Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan

Bagi anda yang mengelola toko kelontong sebagai usaha sampingan, beberapa strategi bisnis berikut ini mungkin sangat tepat untuk anda. Toko kelontong adalah salah satu usaha sampingan yang banyak dikelola oleh masyarakat Indonesia. Meski semakin menjamur, ternyata prospek toko kelontong yang dibilang lumayan mengutungkan telah menarik minat sebagian orang untuk menekuninya.


Masyarakat pun sebenarnya lebih menyukai berbelanja di toko kelontong karena selain harganya yang murah, kualitasnya pun tak kalah dengan toko swalayan modern. Toko kelontong yang menjual segala kebutuhan serba ada sehari-hari untuk masyarakat, membuat bisnis sampingan jenis ini pasti akan selalu ada sampai kapanpun. Namun ditengah semakin markanya bisnis kelontong memaksa setiap pengusaha toko kelontong untuk memiliki strategi bisnis agar toko kelontong anda bisa selalu eksis dan tak merugi.

Jika anda sedang mengelola toko kelontong sebagai usaha sampingan, strategi bisnis berikut ini mungkin akan sangat tepat untuk anda


  • Posisi toko menentukan segalanya. Toko kelontong yang berdiri di tengah masyarakat yang padat tentu akan sangat menguntungkan untuk kelangsungan bisnis sampingan anda ini.
  • Tentukan harga yang bersaing. Memperoleh keuntungan memang tujun utama bisnis sampingan toko kelontong ini. Namun jangan sampai anda memasang harga yang tidak masuk akal. Harga murah namun tidak merugikan adalah kunci utama pada poin ini.
  • Pintar-pintarlah memilih barang dengan cara mencari agen yang berani menwarkan harga murah namun mutu tetap diperhatikan.
  • Lakukan pelayanan konsumen yang ramah dalam usaha sampingan toko kelontong anda.
  • Jadikan toko kelontong anda sebagai toko serba ada. Jualah segala kebutuhan masyarakat mulai dari sembako sampai peralatan kebersihan, minuman dingin, snack atau makan ringan.
  • Tata etalase toko kelontong anda serapi mungkin dengan menggunakan display kaca untuk menarik perhatian konsumen.
  • Buatlah nama toko kelontong anda dengan simple, mudah diingat namun menarik dan unik.
  • Perpanjanglah jam operasional toko kelontong anda. Jadi jika pesaing anda sudah tutup, maka konsumen bisa membeli dan berbelanja di toko kelontong anda

Memiliki dan mengelola toko kelontong itu memang terlihat mudah namun bukan berarti anda tidak memperhatikan segala detail pentingnya. Dan beeberapa strategi mengelola toko kelontong sebagai usaha sampingan diatas bisa menjadi artikel inspiratif untuk anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 8 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014