Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di Papua

Banyak para karyawan mencoba mencari beberapa peluang usaha sampingan untuk mencari keuntungan lebih untuk hidup mereka. Karena itu, banyak para karyawan mulai mencari usaha-usaha sampingan yang dapat membawa keuntungan lebih namun dengan keuntungan yang kecil. Bagi yang mereka hidup di Papua, banyak orang berusaha untuk mencari peluang usaha sampingan di Papua.
peluang usaha sampingan di Papua
peluang usaha sampingan di Papua

Apakah usaha sampingan yang cocok untuk daerah Papua?

Bagi anda yang berdomisili di Papua, banyak orang yang bingung karena mereka berpendapat sangat sulit untuk mencari usaha sampingan yang sangat cocok di Papua. Mereka menganggap bahwa sangat sulit untuk mencari sebuah usaha sampingan di daerah Papua. Karena, beberapa alasan, banyak orang tidak tertarik untuk mencari usaha sampingan di Papua.

Alasan pertama yang selalu diutarakan adalah Papua adalah daerah yang terisolasi. Kenapa terisolasi? karena tidak ada tranportasi yang memadai di Papua. Selain, tidak memadai, harga tranportasi di Papua sangat mahal. Sehingga, banyak orang beranggapan sangat tidak cocok untuk melakukan bisnis sampingan seperti pengiriman barang dan sebagainya.

Karena biaya transportasi yang mahal, otomatis biaya barang yang ada di Papua mahal. Banyak orang yang ingin memulai usaha sampingan seperti rumah makan dan penjualan barang sehingga mereka mulai berpikir ulang karena harga barangnya yang mahal. Walaupun membawa keuntungan, mereka hanya bisa mengambil untung yang sedikit.

Walaupun banyak faktor yang menghalangi, Tanah Papua menyimpan berbagai macam kekayaan alam yang sangat berguna dan dapat mendatangkan keuntungan. Karena itu, banyak orang yang berminat untuk membudidayakan sarang lebah dan sarang semut dari Papua. Banyak orang percaya bahwa, madu dari lebah papua dan sarang semut papua ini dapat memberikan khasiat yang banyak bagi kesehatan mereka.

Karena khasiatnya yang sangat mantap, banyak orang mulai melirik peluang usaha sampingan di Papua berupa usaha budidaya madu lebah dari Papua dan sarang semut. Mereka percaya selain membawa kesehatan bagi tubuh mereka, penjualan sarang lebah dan sarang semut akan membawa keuntungan lebih sebagai usaha sampingan.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di Papua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-papua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Friday 16 August 2013

1 Komentar untuk "peluang usaha sampingan di Papua"

Bisnis Baru Tahun 2014