Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di cikarang

peluang usaha sampingan di cikarang  menjadi topik penting bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis  di kota cikarang. Bisnis saat ini adalah pekerjaan yang cukup berpotensi dilakukan. Bisnis dapat memberikan laba hingga ratusan juta atau bahkan milyaran jika dilakukan dengan benar. Hal ini juga berlaku untuk usaha sampingan. Di bawah ini anda akan mempelajari usaha sampingan yang bisa dilkaukan di cingkarang.
peluang usaha sampingan di cikarang
peluang usaha sampingan di cikarang

Beberapa peluang usaha sampingan di cikarang yang potensial

Sebelum memasuki tentang berbagai macam bisnis yang bisa di lakukan anda perlu memahami kota tempat anda tinggal terlebih dahulu. Cingkarang adalah ibu kota dari Bekasi. Kota ini pusat ekonomi dari kota Bekasi. Kota ini memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama kota ini memiliki penduduk yang banyak. Kedua, kota ini memilki infrastruktur dan ekonomi yang baik. ketiga, kota ini sering menjadi lewat dari pengendara dari kota Jakarta.

Ada beberapa bisnis yang dapat anda lakukan di sini. Yang pertam anada dapat membuka kafe. Kafe adalah tempat di mana kita membeli kopi dan makanan kecil. Tempat ini popular di perkotaan karena tempat seperti ini sering menjadi tempat hangout remaja atau pekerja kantoran. Kita  bisa memanfaatkan hal ini untuk dijadikan potensi laba.

Usah sampingan kedua adalah les mata pelajaran. Saat ini banyak orang yang membutuhkan les untuk mengembangkan ilmu mereka. Ada berbagai macam alasan bagi mereka di antaranya untuk meningkat ilmu atau masuk universitas.  Di kota cingkarang ada puluhan ribu pelajar yang membutuhkan les. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mencoba usah ini. tiap mata pelajaran tarifnya berbeda.  Biasanya yang tinggi adalah bahasa inggris dan matematika.


peluang usaha sampingan di cikarang  cukup tinggi. kota besar biasamya bukan hanya tempat yang maju, namun juga tempat yang daqpat meningkat ekonomi seseorang. Kota tempat yang strategis untuk mengembangkan bisnis  mengingat banyaknya orang dengan penghasilan tinggi. anda jangan pesimis untuk mempraktekkan usaha sampingan anda di sini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di cikarang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-cikarang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Saturday 24 August 2013

3 komentar untuk "peluang usaha sampingan di cikarang"

  1. Bos, Ikut Promosi Ya……

    Peluang Bisnis Menjadi Reseller Kami….

    PT. Metalogic Informatika adalah usaha di bidang Konsultan Komputer, Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer, dll yang berhubungan dengan komputer.

    Kami juga menyediakan pengadaan komputer ke perkantoran,sekolah,kampus,Pemda,dan institusi lainnya dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

    Kami melayani pemesanan dari Jabodetabek dan Seluruh Propinsi di Indonesia.

    Untuk Info lebih lanjut Hub :

    Herry HP 081808848274
    021 5324790 – 92 atau klik http://www.metalogic.co.id

    ReplyDelete
  2. Yg pengen punya kebun rambutan gan..http://goo.gl/gvu3Fe

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustazd hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti apapun saran beliau syukur alhamdulillah Cuma 3 hari uang 5m yg saya minta itu terlihat jelas di depan mata saya sekarang saya bisa sukses seperti ini bisa beli rumah usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustazd hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustazd hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014