Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Modal Kecil Rumahan

Salah satu usaha modal kecil rumahan yang bisa anda tekuni saat ini adalah kue dan jajanan pasar. Ya di zaman seperti ini jangan anggap remeh keberadaan kue dan jajanan pasar tradisional. Meski bernama jajanan pasar atau kue tradisional, bisnis ini dinilai sangat menguntungkan dan menjanjikan prospek yang sangat cerah. Jajanan pasar atau kue tradisional memiliki penggemar yang sangat banyak namun kondisinya yang susah di cari membuat beberapa orang akhirnya mengeluh bahwa jajanan pasar menjadi langka.

Usaha Modal Kecil Rumahan

Jajanan pasar yang langka ini menarik minta banyak orang yang jeli melihat peluang dan manjadikanya salah satu usaha modal kecil rumahan yang sangat menguntungkan. Kue tradisional memiliki pemnggemar yang tak kalah jumlahnya dibanding dengan kue modern pada umumnya. Selain itu usaha ini juga bisa dimulai dan dijalankan dengan modal yang relatif terjangkau dan tak begitu besar. Bisnis kue tradisional bisa dijalankan dan dikerjakan dirumah, sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang sedang mencari usaha sampingan rumahan.

Kue dan jajanan pasar tradisional bisa menjadi salah satu usaha modal kecil rumahan yang berpotensi


Kue tradisional seperti lemper, putri ayu, bakwan bala-bala, putu, kue lapis, arem-arem atau nagasari bisa menjadi salah satu peluang usaha yang dijalankan dengan modal yang lumayan kecil. Sedikit berbeda dengan kue modern pada umumnya, kue tradisional jajanan pasar biasanya menggunakan bahan-bahan yang murah dan mudah didapat. Anda tidak akan menemukan resep yang menggunak gist atau kismis pada jajanan tradisional ini.

Artinya bahan-bahannya yang sangat terjangkau menjadikan bisnis jenis ini sangat mudah dimulai sebagai usaha rumahan. Namun yang harus anda tahu bahwa membuat kue tradisional itu memnag sedikit sulit dibandingkan membuat kue moderrn. Akan tetapi selama anda mau belajar atau memperkerjakan meraka yang ahli dalam bidang ini akan mebuat usaha jajanan pasar anda berkembang dan eksis.

Oleh karena itu jika berminat menekuni bisnis ini, anda bisa mengumpulkan sodara atau ibu rumah tangga di sekitar tempat anda tinggal dan mulai mengelola bisnis rumahan kue tradisional dan jajanan pasar. Bisnis kue rumahan akan tetap memiliki banyak penggemar sampai kapanpun. Jangan takut ditengah gempuran kue modern dari Eropa dan Amerika, banyak orang yang masih dengan senang hati megeluarkan banyak uang untuk bisa menikmati kue tradisional dan jajanan pasar. Jadi selamat mencoba memulai usaha modal kecil rumahan kue dan jajanan pasar tradisional ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Modal Kecil Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-modal-kecil-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Modal Kecil Rumahan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014