Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Promosi Usaha

Promosi usaha makanan yang tepat dan efektif akan membantu anda meraih kesuksesan dalam bidang kuliner ini. Sebagaimana kita tahu bahwa bisnis kuliner itu adalah bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Alasannya simple, sampai kapanpun manusia butuh makan dan oleh karenanya bisnis makanan akan selalu tumbuh dan ada. Namun faktor diatas juga menyebabkan menjamurnya usaha makanan yang sudah tak terhitung lagi jumlahnya.

Promosi Usaha

Oleh karena itu meski dipandang sangat potensial dan memiliki masa depan cerah, bisnis makananpun persaingannya ketat sekali. Namun ada satu kunci utama untuk memenangkan persaingan ini. Jawabanya adalah promosi usaha yang tepat guna dan tepat sasaran. Promosi memegang peran penting untuk mengenalkan produksi makanan anda kepada khalayak luas. Promosi yang tepat juga akan menjaring konsumen dan memasarkan produksi makanan melalui pangsa pasar yang lebih luas lagi.

Nah jika anda tertarik terjun dalam bidang bisnis kuliner, cobalah beberapa strategi promosi usaha makanan berikut ini


  • Selalu jaga kulitas produk makanan anda. Ingat, konsumen makanan tidak bisa ditipu soal rasa. Oleh karena itu dengan menjaga kualitas produk maka dari mulut kemulut orang akan mempromosikan produk makanan anda sebagai komoditi yang layak beli dan memiliki rasa lezat.
  • Cobalah untuk memanfaatkan peristiwa yang mengundang keramaina. Bila anda berbisnis makanan, cobalah lakukan promosi dengan cara membuka stand di tempat ramai seprti bazaar atau pameran.
  • Gunakan selebaran untuk melakukan promosi yang tepat. Selain itu berpromosi melalui internet juga bisa sangat efektif untuk memasarkan produk makanan anda.
  • Bila perlu pada kemasan makanan anda, print dan cetak denah lokasi tempat berjualan makanan agar konsumen mudah menemukan tempat usaha anda.
  • Bergabunglah dalam suatu komunitas dan lakukan promosi agar semakin banyak orang yang tahu tentang usaha makan anda.
  • Perkenalkan produksi makanan anda dengan berkerja sama dengan instansi terkait seperti Departemen Koperasi dan UKM, Departemen Perindustrian dll.
  • Berikan diskon kepada pelanggan tetap anda. Promosi dengan melakukan diskon dinilai efektif karena konsumen akan merasa bahwa usaha makanan anda sangat memanjakan konsumen. Tak heran banyak konsumen yang akhirnya membawa orang lain untuk ikut berbelanja atau menuliskkan review positif tentang usaha makanan anda di internet.

Promosi yang tepat guna dan tepat sasaran akan sangat berperan penting pada usaha makanan anda. Beberapa strategi mantap dan jitu promosi usaha kuliner di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang tengah berkutat di bidang kuliner ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modal Kecil / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul Promosi Usaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/promosi-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 8 June 2013

Belum ada komentar untuk "Promosi Usaha"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014