Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil

Usaha sampingan di rumah dengan modal kecil adalah hal yang paling sering di cari bagi beberapa orang, Khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha kecil-kecilan di rumah. Dengan membuka usaha di rumah maka seorang ibu rumah tangga bisa menjaga dan mengurus anaknya tanpa harus repot ke luar rumah. Atau keuntungan dari usaha kecil yang dikelola dari rumah tersebut bisa ditabung untuk keperluan rumah tangga lainnya dan bisa membantu suami. Lalu usaha sampingan apa saja yang kira-kira cocok untuk ibu rumah tangga.

Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil

Usaha sampingan di rumah dengan modal kecil bagi ibu rumah tangga


Membuka usaha sampingan yang tepat memang tidak mudah. Karena kita tetap harus mencari peluang yang tepat juga untuk memulai usaha tersebut. Usaha sampingan tersebut bisa ikut memenuhi kebutuhan keluarga atau membantu suami. Berikut akan dibahas beberapa macam usaha sampingan yang bisa dilakukan oleh setiap ibu rumah tangga. Diantaranya sebagai berikut :

  • Membuka usaha warung kelontongan - Di setiap komplek perumahan atau jalan, pasti anda pernah menemukan warung atau toko kelontong. Yang menyediakan sejumlah kebutuhan agar pembelinya tidak harus repot ke supermaket. Dan jika anda seorang ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha sampingan, anda bisa mencoba membuka toko atau warung kelontong tersebut. Di depan rumah misalnya. Modalnya pun tidak harus besar. Karena yang dijual di sana bisa kebutuhan pokok dahulu. Selebihnya bisa menyusul. Aneka jajanan atau makanan ringan juga bisa disajikan di warung kelontong tersebut.
  • Membuka usaha game atau warnet - Jenis usaha sampingan ini juga terbilang mudah dan tidak merepotkan. Untuk usaha warnet anda tinggal menyediakan komputer beberapa saja. tidak perlu terlalu banyak. Namun untuk usaha sampingan di rumah dengan modal kecil dalam bidang warnet atau game sebaiknya anda memang sudah memiliki letak rumah yang stragtegis. Sehingga memudahkan orang untuk datang ke tempat usaha anda tersebut.

Kedua jenis usaha sampingan tersebut tidak akan membutuhkan waktu yang banyak. Untuk pengembangan usaha bisa dilakukan menyusul. Selama modal anda sudah cukup dan memadai. Anda bisa menambah barang atau produk yang diperlukan dalam usaha anda. Usaha sampingan di rumah dengan modal kecil tersebut hasilnya pasti akan maksimal selama anda selalu berusaha.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan-di-rumah-dengan-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 18 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014