Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di Samarinda

Bagi anda yang merupakan penduduk asli Samarinda, bersyukurlah jika anda memiliki pengetahuan lebih mengenai sejarah kota ini. Samarinda adalah sebuah kota besar di Kalimantan yang kerap dikunjungi banyak wisatawan. Keindahan alam yang dimilikinya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pengunjung. Jika anda memiliki kemampuan dalam berbahasa asing terutama bahasa inggris, ini akan menjadi kunci kesuksesan anda membuka peluang usaha sampingan di Samarinda untuk menjadi seorang tour guide. Bisnis ini tentu saja sangat menjanjikan. 
peluang usaha sampingan di Samarinda
peluang usaha sampingan di Samarinda

Berbagai Kesempatan Peluang Usaha Sampingan di Samarinda

Tour Guide mungkin adalah salah satu pekerjaan yang banyak dicari disana. Akan tetapi, masih ada beberapa macam pekerjaan lain yang bisa anda lakukan jika anda tidak berminat menjadi seorang tour guide. Hal ini karena menjadi tour guide bukanlah hal yang mudah untuk dikerjakan.

Diantara banyak macam pekerjaan, anda juga bisa memulai usaha sampingan sebagai penjual souvenir dan berbagai pernak pernik lainnya. Usaha ini akan sangat menguntungkan karena anda bisa memanfaatkan para wisatawan yang berkunjung kesana.

Anda tidak perlu khawatir jika anda tidak berminat menjadi seorang tour guide maupun penjual souvenir. Masih banyak peluang usaha yang bisa anda coba jalankan disana. Menjadi seorang penjual batik grosir misalnya. Anda bisa mencoba untuk menjadi pengusaha batik di Samarinda. Jenis usaha ini jelas sangat berpotensi untuk memberikan anda keuntungan berlebih.

Salah satu ide kreatif lainnya melalui kain batik adalah dengan membuat mukenah ataupun sajadah bermotif batik. Bukankah itu merupakan hal unik dan mempunyai nilai jual yang tinggi? Dimana anda bisa menjadi seorang yang mempelopori usaha kain batik yang dikemas dalam bentuk mukenah, sajadah, dan peralatan lain yang menarik.

Itulah beberapa contoh peluang usaha yang bisa anda coba wujudkan sebagai peluang usaha sampingan di Samarinda. Namun anda tak harus terpaku pada usaha-usaha yang telah anda baca diatas. Apapun usaha yang akan anda jalankan, yakinlah bahwa kreatifitas dan ide-ide segar yang ada di kepala anda adalah kunci dari kesuksesan dalam menjalankan usaha sampingan anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di Samarinda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-samarinda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Tuesday 13 August 2013

Belum ada komentar untuk "peluang usaha sampingan di Samarinda"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014