Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sambilan

Tertarik untuk menjadikan salon rambut sebagi usaha sambilan anda? beberapa tips sebelum membuka salon rambut berikut ini bisa mnjadi ide yang patut anda perhatikan. Usaha salon rambut adalah salah satu usaha sampingan yang marak di tengah masyarakat. Setiap orang tahu bahwa di masa kini ketika mode dan style rambut semakin berkembang, maka usaha salon rambut pun mengikutinya dengan cepat.

Usaha Sambilan

Apalagi ketika demam Korea atau yang lazim disebut Hallyu merambah generasi muda di Indonesia. Berbondong-bondonglah mereka mendatangi salon rambut untuk minta ditata rambutnya sebagiman idola mereka. Fenomena ini kemudian dimanfaatkan oleh mereka yang jeli melihat peluang usaha untuk membuka usaha sambilan salon rambut. Jika andapun tertarik ingin menekuninya, ada beberapa tips yang patut anda perhatikan seperti yang penulis sampaikan di bawah ini.

Beberapa tips untuk memulai usaha sambilan salon rambut

  • Tentukan dulu lokasi salon rambut yang hendak anda kelola. Jika anda tinggl di daerah yang ramai, membuka salon rambut di depan rumah sudah cukup untuk menarik minat konsumen.
  • Tarik minat konsumen dengan variasi servis yang anda tawarkan. Bisa berupa gunting, keriting, dry blow, sanggul sampai potong rambut ala bintang Korea bisa dilakukan di salon anda.
  • Cari stylist atau karyawan salon rambut yang mumpuni, bila perlu pastikan mereka memiliki sertifikat pelatihan
  • Tarik pengunjung dengan cara memasang poster di depan salon anda. Poster bisa berupa bintang atau artis yng sedang menjadi idola saat ini.
  • Untuk menambah inspirasi, sediakan majalah fashion atau mode agar konsumen bisa menemukan potongan rambut yang mereka sukai di majalah tersebut.
  • Sesuaikan pelayanan dengan harga yang ditawarkan. Konsumen lebih menyukai pelayanan salon rambut yang sedikit mahal namun dengan hasil bagus dan tak mengecewakan.
  • Jangan lupa siapkan produk perawatan rambut berkualitas yang bisa menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan rambut di salon anda.
  • Lakukan pelayanan yang ramah bisa dengan berupa megajak ngobrol dan bercanda konsumen yang sedang merawat rambut mereka di salon.

Salon rambut bisa menjadi salah satu usaha sampingan yang sangat menguntungkan bagi anda yang jeli melihat peluang. Jika melihat perkembangan mode saat ini bisa diprediksi kalau salon rambut prospeknya cerah sekali. Berminat untuk mengelola dan mebukanya? Beberapa tips mebuka usaha sambilan salon rambut diatas bisa menjadi inspirasi untuk anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sambilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sambilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sambilan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014