Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Bisnis Sampingan

Peluang bisnis sampingan fotocopy merupakan salah satu bisnis sampingan yang masih sedikit peminatnya. Maksudnya bisnis jenis ini hanya dijalankan oleh orang-orang tertentu saja. Namun jika anda mencari salah satu usaha sambilan, bisnis fotocopy ini bisa sangat menguntungkan untuk anda. Apalagi jika anda tinggal di daerah perkantoran, kampus atu sekolahan. Binis fotocopy akan sangat menguntungkan dan memiliki prospek cerah disini.

Peluang Bisnis Sampingan

Sebagaimana yang kita ketahui tempat-tempat seperti perkantoran, kampus dan sekolahan adalah area strategis untuk memulai usaha sampingan binis fotocopy ini. Kegiatan mereka sehari-hari yang mebutuhkan jasa penggandaan dokumen melalui fotocopy sungguh menjanjikan untung bagi wiraswastawan yag tertarik menyelmai bidang binis ini. Dengan kata lain, jika anda berumah atau tinggal di area yang saya sebutkan diatas, usaha fotocopy adalah peluang yang sangat sayang untuk diabaikan.

Maka jika anda tertarik untuk menekuni peluang bisnis sampingan fotocopy ini, berikut tips sukses untuk memulainya

  • Memilih lingkungan startegis seperti kampus, sekolah dan perkantoran adalah tempat yang pas untuk mulai usaha ini.
  • Pilih mesin fotocopy yang berkualitas baik, untuk harga lebih murah anda bisa memilih yang second namun kualitasnya masih bagus. Untuk modal awal dua mesin fotocopy sudah cukup untuk anda.
  • Cari penjual atau grosir kertas yang memiliki harga miring dan terjangkau untuk mengurangi pengeluaran. Stoklah 5 rim kertas sehari sebagai langkah awal memulai binis ini.
  • Proses fotocopy itu meliputi beberapa hal seperti penjilidan atau laminating. Oleh karena itu ajaklah beberapa orang yang memiliki ketermpilan dalam bidang ini sebagai karyawan anda.
  • Lakukan pelaynanan yang cepat, ramah namun rapi
  • Untuk memaksimalkan usaha fotocopy, anda bisa menggabungkannya dengan berjualan alat tulis kantor
  • Anda juga bisa manyambi menjual voucher pulsa online, snack atau minuman dingin guna mmelengkai usaha foto copy anda.

Usaha fotocopy adalah salah satu bisnis sampingan yang menguntungkan bagi mereka yang jeli melihat peluang yang ada. Beberapa tips membuka peluang bisnis sampingan fotocopy diatas bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin sukses terjun dalam bidang ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Bisnis Sampingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-bisnis-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Sampingan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014