Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Bisnis Sambilan

Peluang Bisnis Sambilan - Suka makanan ringan seperti kerupuk, keripik dan snack lain?kenap tak kita jadikaan saja hobi ini sebagai peluang bisnis sambilan yang bisa sangat menguntungkan bagi kita. Bisnis toko snack terbilang masih lumayan baru di Indonesia, tapi tahukah anda bahwa peluangnya sangat cerah sekali? Bisnis camilan memang tidak jauh berbeda degan binis kuliner pada umumnya. Hanya saja bisnis camilan terbilang lebih simple pun lebih mudah dijlankan daripada bisnis kuliner biasa pada umumnya.

Peluang Bisnis Sambilan

Ini dikarenakan bisnis toko snack atau makanan ringan itu memiliki jangka waktu yang lumayan lama. Berbeda dengan warung makan, sanck umumnya bisa disimpan dan dijual dalam jangka waktu yang lama asal tidak kadaluarsa atau berubah rasanya. Disamping itu banyaknya varian yang difavoritkan banyak orang membuat bisnis camilan ini akan sangat efektif sebagai salah satu usaha sampingan untuk anda.

Untuk anda yang tertarik menekuni peluang bisnis sambilan toko snack, beberapa tips sukses yang penulis himpun berikut ini bisa sangat berguna untuk anda

  • Sebagaimana binis lain pada umumnya carilah tempat yang startegis. Membuat toko di depan rumah anda asalkan itu ramai atau di pasar, dekat mall dan pusat perbelanjaan akan sangat cocok untuk usaha toko snack ini.
  • Kombinasikan sanck yang anda jual, bisa kering atau basah. Namun ingat snack basah tidak bisa disimpan terlalu lama.
  • Pilih suatu produk yang unik, menarik namun enak sebagi produk andalan toko snack andda.
  • Promosikan toko snack anda secara online melalui sosial media seperti blog, Twitter atau Facebook
  • Jual juga snack khas daerah yang akan menjadikan toko anda sebagai salah satu destinasi wisatawan ketika mencari oleh-oleh
  • Variasikan harga snack yang anda jual, dari yang paling murah hingga yang harganya agak mahal namun masih masuk akal.
  • Jaga kualitas snack anda, jangan jual sanck yang sudah melempen, tengik atau bahkan kadaluarsa.
  • Tata toko snack anda semenarik mungkin jadi akan mengundang banyak konsumen untuk datang

Bisnis camilan atau sanck tidak akan ada matinya, karena yang namanya bisnis kuliner apapun itu masih akan diminati orang sampai kapanpun. Dan selama binis toko snack ini masih sedikit jarang, maka jadikanlah ia sebagai peluang bisnis sambilan yang sangat menguntungkan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul Peluang Bisnis Sambilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-bisnis-sambilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Sambilan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014