Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

PELUANG USAHA RUMAHAN

PELUANG USAHA RUMAHAN - Meski bukan suatu yang baru, namun PELUANG USAHA RUMAHAN rental DVD masih sangat menguntungkan untuk anda. Setiap orang membutuhkan hiburan, dan salah stau hiburan favorit banyak orangadalah menonton film. Bergenre-genre film dari action, komedy, romantis, horor sampai gore memiliki peminat yang sangat besar sekali. Disamping itu industri entertainment dan film yang terus berkembang pesat menjadikan berpuluh-puluh judul film diproduksi diseluruh dunia setiap tahunnya.

PELUANG USAHA RUMAHAN

Salah satu cara menikmati film adalah pergi ke bioskop. Namun ada banyak orang yang enggan pergi ke bioskop karena mungkin tiket yang mahal atau tidak punya waktu untuk pergi kesana. Peluang ini kemudian dimanfaatkan oleh orang yang jeli meliht peluang dengan membuka usah rumahan rental DVD. Usaha rental DVD memiliki masa depan cerah karena setiap tahunnya puluhan film masuk ke Indonesia. Selain itu alasan lebih nyaman nonton di rumah membuat usah ini masih memiliki konsumen yang besar dan berpotensi menguntungkan.

Jika anda berniat menekuni PELUANG USAHA RUMAHAN rental DVD ini, ada beberapa strategi dan kiat sukses yang penulis himpun dari berbagai sumber

  • Siapkan tempat yang cukup luas dan besar guna memajang dan menyimpan kaset DVD yang hendak anda sewakan pada konsumen
  • Persiapkan DVD rental terbaru dan koleksi film lama karena banyak orang yang juga meminatinya sehingga itu akan menarik minat konsumen. Intinya lengkapilah koleksi DVD rental anda.
  • Perkaya pengetahuan kita terhadap khasanah perfilman hingga mampu memberikan referensi yang baik bagi para calon konsumen.
  • Jangan lupa untuk selalu meperbaharui koleksi kaset DVD rental anda dengan menambah film-film setidaknya dari 3 tahun belakangan.
  • Selain film, anda juga bisa menyewakan kaset DVD berisi kumpulan MP3, games atau software.
  • Buat mennarik rental DVD rumahan anda dengan poster film yang sedang in dan bisa anda peroleh umumnya dari majalah-majalah film.
  • Buatlah daftar lengkap koleksi rental anda agar para konsumen tidak kesulitan mencari DVD yng mereka kehendaki.
  • Pajang koleksi DVD rental beserta dengan covernya pada etalase untuk menarik minat konsumen.
  • Siapkan televisi atau monitor besar yang mmutar film baru sehingga konsumen bisa melihat previewnya.
  • Berikan diskon atau bonus kepada konsumen, misalnya menyewa 4 DVD bonus lagi 1 DVD.

Usaha rumahan rental DVD bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang yang sangat menguntungkan untuk anda. siapakan diri untuk sukses dengan strategi dan kiat PELUANG USAHA RUMAHAN rental DVD diatas.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul PELUANG USAHA RUMAHAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "PELUANG USAHA RUMAHAN"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014