Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di jakarta

Peluang usaha sampingan di jakarta perlu dipahami dengan baik oleh anda yang tertarik  melakukan bisnis di Jakarta. Jakarta memang merupakan kota terbesar dan termaju di Indonesia. Namun, kota ini juga mempunyai berbagai macam kekurangan. Kota ini terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki kenyanmanan paling rendah di Indonesia. Kejahatan dan kesenjangan sosial sangat tinggi di Jakarta. orang yang tinggal di   Jakarta sering merasa tidak nyaman.
peluang usaha sampingan di jakarta
peluang usaha sampingan di jakarta

Beberapa peluang usaha sampingan di Jakarta
Bisnis merupakan pekerjaan yang  menjual produk ataupun jasa kepada pembeli untuk meraih  keuntungan yang besar. Bisnis tidak membutuhkan ijasah. Dalam bisnis yang terpenting adalah memiliki ketrampilan yang baik. untuk memulai bisnis kita harus memiliki dua hal yaitu ide dan modal. Selain itu kita juga harus menjaga hubungan kita dengan pelanggan.

di Jakarta kita dapat melakukan berbagai macam bisnis. Bisnis yang pertama adalah bisnis  di kota Jakarta ada banyak sekali sekolah baik SD  hingga SMA. Hal ini bisa menjadi  prospek bisnis yang bagus untuk menjadi  guru les karena akan ada banyak sekali siswa yang membutuhkan  bimbingan untuk pelajaran.   Biasanya mata pelajaran yang sering dicari adalah mata pelajaran bahas inggris dan matematika.

Usaha  sampingan kedua yang bisa kita coba adalah membuka restoran. Di Jakarta ada banyak  mahasiswa-mahasiwa atau siswa yang sekolah  secara ngekos hal ini membuat banyaknya siswa yang membutuhkan makan di luar. Kita bisa membuat restoran murah sehingga banyak siswa yang makan di restoran kita.

Usaha yang kedua adalah usaha laundry. Semenjak banyak siswa ataupun mahasiswa yang ngekos maka banyak juga  yang membutuhkan pelayanan  cuci pakaian. Kita bisa membuat  pelayanan tersebut. jika usaha ini lumayan berkembang  maka bisa mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Peluang usaha sampingan di Jakarta  walaupun beresiko sebenarnya  berpotensi tinggi. kita bisa mendapatkan  uang yang banyak berbisnis di Jakarta. Namun, jangan pernah mencoba bisnis kotor seperti narkoba sebab walaupun tinggi uangnya akan tetapi  esikonya sangat besar.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Saturday 3 August 2013

Belum ada komentar untuk "peluang usaha sampingan di jakarta"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014