Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Bisnis Sampingan

Usaha bisnis sampingan yang mau mecari penghasilan tambahan. Saat ini sudah banyak karyawan yang mempunyai usaha sampingan selain kerja utamanya. Memang bagi karyawan mencari usaha sampingan lumayan sulit karena waktu mereka yang tidak banyak biasanya hanya sore sampai malam saja. Bahkan terkadang para karyawan ada yang tetap dikantor untuk menyelesaikan semua tugas yang harus diselesaikan hari itu juga.

Usaha Bisnis Sampingan

Berikut beberapa usaha bisnis sampingan bagi karyawan:


  • Warnet dan rental game PS. Usaha ini sangat cocok bagi anda karena bisa dijalankan setelah anda pulang dari kantor. Bisa mulai dari jam 4 sampai jam 9/10 malam. Anda tidak akan ribet karena pengoperasiaannya mudah. Tapi juga harus diperhitungkan bahwa modal yang di butuhkan lumayan banyak.
  • Jualan pulsa elektrik. Dengan modal hp serta uang 50 ribu saja anda sudah bisa berjualan pulsa tanpa harus membuka konter. Kenapa pulsa? Karena produk ini sekarang menjadi bahan pokok dan penggunnya juga semua kalangan dari orang tua, dewasa, remaja sampai anak – anak. Jadi jangan khawatir soal konsumen. Usaha bisnis sampingan bagi karyawan ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai waktu sedikit.
  • Buka toko kecil untuk kebutuhan pokok sehari – hari, usaha ini sangat bagus dijalankan karena produk yang anda jual adalah kebutuhan pokok, pasti masyarakat disekitar anda akan berdatangan untuk belanja apalagi jarak pasar jauh dari tempat tinggal anda. Hal ini akan membuat masayarakat untuk memilih berbelanja di toko anda.
  • Makanan ringan. Roti atau makanan lain yang bisa anda buat sendiri merupakan suatu prospek usaha yang sangat menjajikan karena anda tidak perlu membuka toko karena masih karyawan, anda tinggal menitipkan produk buatan anda sendiri seperti jajanan ringan ke toko – toko.
  • Reseller. Sangat cocok bagi anda karena reseller tidak perlu stock barang, tidak perlu repot mengirim barang. Modal yang anda butuhkan hanya rekening saja. Untuk penjualan anda bisa menggunakan media online karena sangat mudah serta murah.

Itu tadi sedikit info tentang peluang usaha bisnis sampingan bagi karyawan. Semoga berguna.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Bisnis Sampingan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/usaha-bisnis-sampingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 1 July 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Bisnis Sampingan "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014