Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Bisnis Kecil

Apa saja kah usaha bisnis kecil untuk karyawan yang dapat dilakukan selepas pulang bekerja ? Referensi yang digunakan bukan hanya dari buku-buku ataupun media social yang menyajikan contoh usaha untuk karyawan namun beberapa diantaranya dapat kita lihat contoh dari sekitar yang sudah berpenglaman dalam bidang usaha. Modal yang harus dipersiapkan dalam membangun sebuah usaha harus dipikirkan terlebih dahulu.

Usaha Bisnis Kecil

Ada yang membutuhkan modal kecil dan ada pula yang mengharuskan kita menyiapkan modal besar, itu tergantung jenis usaha apa yang akan kita buat. Strategi yang jitu serta pandai melihat peluang merupakan salah satu cara yang wajib ada sebelum adanya usaha dijalankan. Jam kerja yang begitu rutin sangatlah bosan jika kita harus lakukan setiap hari apalagi tuntutan kerjaan yang memberatkan kepala kita untuk berputar otak menggunakan waktu dan uang dari hasil gaji yang kita dapatkan

Beberapa usaha bisnis kecil untuk karyawan berikut ini dapat membantu anda mendapatkan penghasilan setiap harinya

  • Usaha bisnis kecil untuk karyawan yang pertama dengan menjual pulsa elektrik. Semua orang saat ini pasti sudah mempunyai handphone dan bahkan terkadang satu orang mempunyai lebih dari satu HP. Ini membuktikan bahwa jika kita berusaha menjual pulsa maka akan ada yang emmbelinya meskipun hanya satu orang perhari. Dimana pun dan kapan saja bisa kita jual entah di dalam kantor ataupun saat pulang kerja dengan keadaan malam hari juga tetap saja kita bisa melayaninya. Keuntungan yang didapat meskipun bisa dibilang kecil namun jika dikalikan setiap harinya akan menjadi besar dan tidak membutuhkan modal banyak. Cukup seratus ribu saldo dan hp yang bisa buat mengirim pulsa. Jika ingin menjual pulsa voucher dapat kita lakukan dirumah tetapi tetap lebih praktik menggunakan elektrik.
  • Usaha menjual makanan. Usaha ini paling banyak di praktekkan oleh karyawan. Makanan yang dijual dapat kita tawarkan kepada karyawan lain ataupun bos lalu juga bisa di titipkan di kantin, dan jika masih banyak yang belum laku terjual maka dapat kita jual kembali saat pulang.
  • Usaha jasa. Jasa kemampuan yang kita punya dapat dijadikan usaha karyawan untuk menambah pemasukan.

Jika usaha bisnis kecil untuk karyawan di kembangkan pada setiap perusahaan tempat kerjanya maka akan bertambah positif sekali bagi karyawan tersebut.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul Usaha Bisnis Kecil . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/usaha-bisnis-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 5 July 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Bisnis Kecil "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014