Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Sampingan Bagi Karyawan

Peluang usaha sampingan bagi karyawan juga menjadi salah satu hal yang menjanjikan. Karena banyak karyawan yang merasa tidak puas dengan penghasilan yang ia dapat setiap bulan dari kantor. Apalagi sekarang kebutuhan semakin bertambah banyak. Banyak kenaikan harga dari mulai harga kebutuhan pokok hingga biaya anak sekolah. Itulah yang harus anda perhatikan dan pikirkan lagi dalam menciptakan atau membuat usaha sampingan yang memang cocok untuk setiap karyawan.

Peluang Usaha Sampingan Bagi Karyawan

Dan anda pun harus pintar membagi waktu dan pikiran pada dua pekerjaan yang anda pilih. Pekerjaan kantor dan usaha sampingan yang anda buat tersebut tidak boleh tercampur aduk. Tujuan seseorang membuat usaha sampingan disamping pekerjaannya di kantor juga biasanya karena mereka ingin memiliki bisnis yang lebih menjanjikan dari hanya sekadar pekerjaan dan gajinya yang tiap bulan ia terima.

Peluang usaha sampingan bagi karyawan kantoran


  • Memanfaatkan hobi - Misalnya saja jika anda pria anda hobi memancing. Secara tidak langsung anda memiliki banyak kawan atau sekumpulan orang yang senang memancing. Anda bisa mencoba menjual beberapa alat pancing yang bisa anda tawarkan kepada orang-orang yang memiliki hobi yang sama dengan anda. Atau jika anda wanita dan anda hobi memasak anda bisa mencoba membuat makanan yang kira-kira bisa anda jual. Anda bisa berjualan di kantor setiap hari. Usaha seperti ini akan menjadi usaha yang menjanjikan apalagi jika makanan anda enak dan disukai orang banyak.
  • Memanfaatkan keahlian atau keterampilan dalam usaha sampingan - Anda pasti memiliki sebuah keahlian atau keterampilan yang mendasar yang jarang anda gunakan lagi karena anda sudah memiliki pekerjaan tetap. Tak ada salahnya keterampilan dan keahlian tersebut anda gunakan lagi untuk membuka peluang usaha sampingan bagi karyawan yang tepat untuk anda coba. Misalnya saja keahlian dalam bermain musik atau keahlian dalam berbahasa inggri. Anda bisa mulai membuka les private di rumah untuk anak-anak kecil yang memiliki minat pada musik atau ingin mengasah bahasa inggris.

Kedua jenis hal tersebut merupakan jenis usaha sampingan yang amat mudah dilakukan dan juga tidak merepotkan anda. Apa yang anda kerjakan akan menuai hasil yang maksimal setelah anda melewati beberapa proses. Peluang usaha sampingan bagi karyawan juga memiliki nilai tersendiri bagi anda yang ingin lebih maju.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Sampingan Bagi Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-sampingan-bagi-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 17 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Sampingan Bagi Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014