Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Untuk mendapatkan usaha sampingan ibu rumah tangga di zaman saat ini tidaklah sulit lagi. Entah karena zamanya emansipasi yang saat ini digembor-gemborkan oleh para kaum aktifis ini membuat para ibu rumah tangga dapat mudah melakukan usaha sampingan, karena banyak ibu rumah tangga saat ini sdah dapat mengatur waktunya untuk mengurus anak dan suami dirumah.

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Apa sajakah yang dapat dilakukan ibu rumah tangga dalam meraih uang? Beberapa hal kecil yang sering kali kita anggap remeh ini pun tidak dapat disepelekan, banyak ibu rumah tangga yang menjalankan usaha sampingan. Tidak hanya mengurus anak dan suamiLangsung saja saya sebutkan beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga.

Berikut ini adalah contoh usaha sampingan ibu rumah tangga yang mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan

  1. Warung nasi sederhana - Bagi para ibu yang punya waktu senggang di pagi hari, bisa membuka usaha warung makan sederhana dalam skala kecil-kecilan. Setiap orang tentu tak selalu mendapatkan sarapan pagi di rumah, dan ini merupakan kesempatan untuk usaha.
  2. Kedai kopi - Bagi para ibu yang tidak punya waktu luang di pagi hari, namun malah sebaliknya, memiliki waktu luang di malam harinya. Dapat dimanfaatkan untuk membuka kedai kopi , terlebih kini budaya minum kopi sambil ngobrol di warung kopi menjadi kebiasaan yang semakin menjamur. Kita bisa menjual aneka macam kopi bermerk yang cukup banyak diminati.
  3. Toko kebutuhan pokok harian - Mungkin ada banyak toko di sekitar rumah kita, terutama bagi yang tinggal di kawasan padat penduduk. Namun kesempatan untuk membuka toko kecil-kecilan yang menjual bahan kebutuhan pokok masih terbuka lebar, meski banyak yang membuka usaha toko tetap saja toko sembako akan selalu dicari oleh banyak orang.
  4. Menjadi Agen pulsa - Pulsa baik elektrik maupun gesek untuk komunikasi kini menjadi kebutuhan yang amat penting, dan membidik peluang dengan menjadi agen atau penjual pulsa elektrik maupun gesek sepertinya masih berpeluang besar bagi siapa saja yang berminat.
  5. Laundry ( jasa pencucian Pakaian) - Kayaknya ini cocok sekali buat ibu rumah tangga yang sehari-harinya tidak lepas dengan pakaian kotor, banyaknya orang yang mulai malas mencuci pakaian sendir, inilah kesempatan dan peluang untuk usaha anda. 

Dan banyak lagi yang lainya contoh usaha sampingan ibu rumah tangga Semoga mampu membantu kita dalam menemukan jenis usaha yang tepat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan-ibu-rumah-tangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 13 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014