Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Ide Peluang Usaha Rumahan

Untuk menemukan ide peluang usaha rumahan yang satu ini, tidaklah sulit untuk dilakukan, Berawal dari obrolan salah satu mascot innovator yang namanya tidak asing lagi bagi kita semua yakni Mario Teguh, yang waktu itu ketepatan tampil di salah satu stasiun televisi yang tidak sangka-sangka ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan buat Andri.

Ide Peluang Usaha Rumahan

Bagi Andri yang telah berumah tangga dan telah memiliki anak satu ini sangatlah susah dikarenakan sudah satu tahun lamanya Andri sudah tidak bekerja karena kena PHK dari tempatnya ia bekerja. Tabungan dari pesangon tempat ia bekerjapun semakin menipis.

Berawal dari ucapan Mario Teguh yang memunculkan ide peluang usaha rumahan


Saat itu sang maskot motivator menyinggung seputar ide peluang usaha rumahan. ”lakukanlah hal yang merupakan kebaikan bagi anda pemirsa yang budiman, terkadang ide-ide itu muncul ketika kita melakukan kebaikan setiap harinya, disitu tuhan akan membukakan jalan bagi kalian semua dan hal itu akan berbanding lurus dengan rezeki anda.” Ucap Mario Teguh sangatlah bijak. Saat itu Andri adalah salah seorang Mantan Pegawai Pabrik yang tahun lalu kena dampak dari PHK masal di tempatnya bekerja.

Usaha apakah yang dapat saya lakukan ? kata-kata tersebut itu yang selalu menghantui dirinya tiap hari. Singkat Ceritanya seperti ini, Sudah lama sekali Andri tidak pernah beramal maupun menyisihkan uangnya untuk kebaikan orang lain. Andri ingat bahwa setiap kali Seseorang menyisihkan uang untuk kebaikan atau amal dengan tulus dan ihklas, maka tidaklah akan mengurangi harta orang tersebut, bahkan tuhan akan melimpahkan harta dari amalanya.

Tepat di hari ulang tahunya Andri ingin berbagi sesuatu hal kecil. Biarpun itu usaha kecil asalkan dilakukan dengan ihklas dan tulus, maka tuhan tidaklah tidur. Apakah hal kecil tersebut?? Ternyata waktu Hari ulangtahunya, Andri membuat PENTOL dengan jumlah banyak untuk dibagikan pada anak panti asuhan dan disana Andri berbagi cerita bahagia dengan anak-anak panti tersebut, anak- anak panti merasa sangat senang dengan kedatangan andri disambut senyum ceria para anak panti. Tidak disangka hal tersebutlah yang membuat Hati andri merasa terhibur. Tanpa disadari Andri memiliki bakat dalam membuat PENTOL. Disitu lah mulai ide peluang usaha rumahan yang saat ini Ia lakoni, “Penghasilan saya pun Lebih baik daripada ketika saya bekerja di tempat saya bekerja dulu”. Cetusnya pada seorang teman yang dulu bersama-sama bekerja di pabrik.

Saat ini Usaha Andri semakin maju saja, Pentol buatanya sekarang bahkan juga dijual di sekitar pabrik tempatnya Ia bekerja dulu yang pernah memecatnya dengan seenaknya. Dengan kesukses yang diperolehnya saat ini tidaklah membuat andri lupa diri, ia tiap bulan selalu meluangkan waktunya untuk berkunjung dan beramal ke panti dimana ia mendapatkan ide peluang usaha rumahan tersebut.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Ide Peluang Usaha Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/ide-peluang-usaha-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 13 June 2013

Belum ada komentar untuk "Ide Peluang Usaha Rumahan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014