Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan Menjanjikan

Usaha sampingan menjanjikan yang cocok untuk karyawan ini merupakan rekomendasi yang paling pas untuk seorang pekerja yang menginginkan tambahan uang. Kerja dari pagi hingga petang dengan hasil yang pas-pasan membuat kita harus berusaha lebih lagi agar dapat memenuhi semua kebutuhan hidup apalagi yang mempunyai banyak modal dengan mudah menciptakan bisnis sendiri.


Apa sajakah usaha sampingan menjanjikan yang cocok untuk karyawan?

  • Bisnis menjual baju. Karyawan dengan penghasilan banyak dapat menyisihkan sebagian uangnya untuk modal membeli baju lalu di jual kembali. Bisnis ini sangat menguntungkan, selain bisa di tawarkan di pasar atau berjualan dirumah juga bisa menjual online. Keuntungan yang akan kita peroleh mencapai lima puluh persen dari modal yang di keluarkan.
  • Bisnis online, rekomendasi ini bagi karyawan yang ingin melakukan bisnis di rumah, waktu nya bisa kapan saja. Hanya membutuhkan media computer atau laptop dan modem untuk berkoneksi dengan internet. Keuntungan nya tidak bisa banyak karena ini merupakan bisnis yang bisa dikatakan sebagai moneygame.
  • Bisnis makanan matang. Bagi karyawan yang pintar masak sangat disarankan untuk membuka bisnis makanan. Sangat besar keuntungan yang bisa kita peroleh dan itu bisa mencapai seratus persen. Jika di tekuni dapat menjadi sukses bisnis ini.
  • Bsinis bengkel. Yang mempunyai keahlian dalam menservice motor atau mobil dapat membuka bengkel di rumahnya. Namun jika ingin ramai bengkel kita maka tempat yang digunakan harus sesuai dengan keadaan maksudnya berada di jalan yang ramai dari kendaraan.
  • Bisnis service elektronik. Keahlian teknik yang terkadang tidak di manfaatkan malah jadi peluang besar bagi yang bisa mempergunakannya. Memang tidak setiap hari bisa kita dapatkan orang yang ingin memperbaiki barang elektroniknya tersebut namun untuk satu kali service saja sudah sangat menguntungkan hasilnya.
  • Usaha sampingan menjanjikan yang cocok untuk karyawan yang terakhir adalah Bisnis isi pulsa elektrik. Yang satu ini cukup membutuhkan modal kecil saja kita dapat menjual pulsa dengan mendapatkan hasil yang cukup banyak.

Semua ini adalah usaha sampingan menjanjikan yang cocok untuk karyawan. Dengan ketekunan semua bisnis dapat dilakukan secara maksimal dan akan mendapatkan hasil yang banyak.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan Menjanjikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/usaha-sampingan-menjanjikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 8 July 2013

3 komentar untuk "Usaha Sampingan Menjanjikan"

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
    Hp:081334560101

    ReplyDelete
  2. bagi agan2 yang mau jadi reseller/dropshipper produk2 fashion men bisa kunjungi http://all1shoponline.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014