Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Kecil

Sebenarnya Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Kecil telah banyak yang melakukannya tanpa disadari banyak ibu rumah tanga ingin sekali mempunyai pendapatan sendiri dan juga ingin sekali membantu ekonomi keluarganya. apalagi bagi keluarga yang telah memiliki sebuah anak, terutama pada anak yang usianya mulai memasuki sekolah tentunya memerlukan biaya yang cukup banyak,tetapi sangat tidak mungkin kalau Cuma mengharapkan gaji dari seorang suami saja, terutama gaji suami yang hanya cukup buat makan saja.

Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Kecil

Banyak lowongan atau peluang kerja tetapi semua itu adanya di pabrik,di toko dan sebagai pembantu rumah tangga atau sebagai buruh cuci.tapi buat para ibu, kebanyakan pekerjaan itu sangatlah sulit untuk dilakukan, karena selain diperkerjakan orang juga tidak mau kalau harus bekerja diluar rumah. Para Ibu rumah tangga ingin bekerja dirumah sendiri dan dengan begitu mereka tetap bisa memantau perkembangan anak-anaknya dirumah .

Ibu UMI yang memiliki peluang usaha kecil dengan modal kecil


“Akhirnya setelah saya fikirkan,saya memutuskan untuk usaha kecil-kecilan dan dengan modal yang sangat kecil juga,dan ide ini saya temukan karena anak saya yang sangat gemar sekali memakai peniti bross ketika ia memakai jilbab pada saat mengaji.dengan usaha tersebut selain bisa menyenangkan anak saya usaha ini juga bisa memberikan penghasilan buat saya dan juga bisa membantu ekonomi keluarga saya.” Kutipan diatas tersebut yang telah terang-terangan di ungkapkan Ibu Umi dari peluang usaha kecil dengan modal kecil

Apa sajakah yang selama ini di lakukan Ibu Umi? Dalam usaha ini saya hanya bermodal kain perca atau sisa-sisa kain,lem,peniti dan benang.dan cara pemasarannya juga sangat sederhana awalnya saya bawakan anak saya ketika mengaji dan akhirnya teman-temannya tertarik dan ingin membeli.selain anak-anak, para remaja dan ibu-ibu juga banyak yang tertarik untuk membeli.

Akhirnya saya memperbanyak untuk pembuatan bross ini dan saya titipkan di toko, koperasi sekolahan dan di conter-conter pulsa terdekat.”alhamdulillah usaha kecil-kecilan saya sampai saat ini sangat lancar meskipun penghasilannya kecil juga tapi saya sangat senang bisa mempunyai usaha sendiri dan bisa membantu ekonomi keluarga saya. “ cetusnya ketika ditanya penghasilanya tiap bulan dari peluang usaha kecil dengan modal kecil. Semoga cerita di atas dapat membuat semangat bagi para ibu rumah tangga yang ingin memulai usahanya dengan modal yang minim.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-kecil-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 13 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014