Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Mencari Peluang Usaha Rumahan

Apakah Anda sedang mencari peluang usaha rumahan yang cocok untuk anda ? disini akan saya beritahu beberapa usaha rumahan yang barangkali saja cocok dengan anda. Sebelum saya sebutkan satu per satu peluang usaha rumahan apa saja, namun hal yang paling penting saya sampaikan terlebuh dahulu adalah anda harus pandai dan teliti dalam mencari peluang usaha rumahan di sekitar anda.


Hal-Hal apa saja yang penting dalam mencari peluang usaha rumahan


Ada 4 hal yang paling mendasar dalam mencari peluang usaha yakni:

  1. Faktor SDM : dimana anda harus menggali potensi diri anda sendiri, dengan cara memancingnya dan mengingat-ingat usaha apa yang cocok bagi anda untuk dikerjakan dirumah, bisa anda temukan dari hal-hal kecil baik dari hobi atau rutinitas yang anda lakukan sehari-hari, misal tanpa anda sadari ternyata anda jago dalam memasak makan, tanpa anda sadari bahwa anda suka membaca,menonton film, kecintaan anda pada Shopping (berbelanja), baik sepatu maupun baju, yang tanpa anda sadari ternyata pilihan anda selalu menarik dan bagus. Dan banyak contoh-contoh lain yang bisa anda gali dalam potensi diri anda.
  2. Faktor Pesaing : sebelum anda menentukan usaha apa yang cocok buat anda, terlebih dahulu anda harus memperhatikan faktor pesaing yang telah lebih dulu membesarkan namanya di dunia usaha tersebut, karena faktor ini dapat menghambat laju perkembangan usaha anda. Tapi tidak menuntut kemungkinan anda juga bisa terlibat didalam usaha yang sama dengan pesaing anda. Klo hal itu terjadi pada anda, maka anda harus berfikir positif saja,dan bersaing secara sehat. Rejeki tidak akan tertukar (Positif tinking saja)
  3. Faktor Mental : Sebaiknya anda harus mempersiapkan Mental anda sebelum memulai usaha yang akan anda mulai. Dengan niatan awal yang baik dan kuat, mulailah anda untuk membuka usaha anda. Satu pesan saya, tetap semangat dan jaga spirit. Boleh sesekali kita terjatuh, tapi setelah itu bangkit, dan instropeksi diri jangan sampai terjatuh pada lubang yang sama.
  4. Faktor Modal : faktor ini sangatlah penting dalam mendirikan dan membangun usaha, pertimbangkanlah matang-matang sebelum anda mengambil langka dalam membuka usaha. Tidak perlu modal yang besar untuk membuka usaha baru, yang terpenting adalah usaha tersebut bisa jalan saja, itu sudah cukup. Klo ingin membesarkanya, barulah anda fikirkan kembali.

Ke empat Faktor tersebut sangatlah mendasar dan penting buat anda yang ingin mencari peluang usaha rumahan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Mencari Peluang Usaha Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/mencari-peluang-usaha-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 13 June 2013

Belum ada komentar untuk "Mencari Peluang Usaha Rumahan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014