Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Sampingan di Aceh

Aceh terkenal dengan imejnya sebagai daerah kaum muslimin atau yang sering disebut sebagai Serambi Mekah. Sebutan ini tidak hanya sekedar nama saja, namun dalam prakteknya pun juga demikian. Jika anda berkunjung ke Aceh, akan sangat jarang anda temukan orang yang tidak beragama Islam. Oleh karena itu, peluang usaha sampingan di aceh yang paling menjanjikan adalah dengan menyediakan kebutuhan kaum muslimin.Banyak bisnis baju muslim yang ada di daerah ini.
Peluang Usaha Sampingan di Aceh
Peluang Usaha Sampingan di Aceh

Jenis Peluang Usaha Sampingan di Aceh yang Menjanjikan Keuntungan

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, banyak hal yang diperlukan kaum muslimin untuk membekali kesejahteraan hidup mereka. Hal yang paling utama adalah ilmu pengetahuan. Tsunami yang pernah melanda Aceh telah memporakporandakan hampir semua akses pendidikan. Untuk itu, membuka usaha perpustakaan keliling bisa jadi peluang usaha untuk anda. Mungkin hasil materi yang didapatkan tidak bisa langsung dalam jumlah besar. Namun, bekerja sambil mengabdi tidak ada salahnya kan?

Usaha lain yang bisa memberikan anda laba yang lebih besar adalah dengan membuka usaha toko pakaian muslim dan muslimah. Agama Islam yang dipeluk oleh mayoritas masyarakat Aceh bisa menjadi faktor keberuntungan anda dalam usaha ini. Berjualan baju akan sangat menguntungkan bagi anda, karena setiap orang pasti membutuhkan baju.

Jika anda memiliki kemampuan untuk menjahit atau mendesain, menciptakan sebuah pabrik baju muslim dan muslimah, sarung, serta peci mungkin akan lebih memberikan anda laba yang besar. Dengan membuka pabrik sendiri, anda bisa merekrut penduduk aceh sebagai karyawan pabrik anda untuk mengurangi jumlah pengangguran pasca-tsunami.

Selain baju, produk lain yang bisa laku keras di pasaran Aceh adalah mukenah dan jilbab. Seiring berkembangnya zaman, model-model jilbab dan mukenah juga berkembang menjadi semakin trendy dan modern. Jika dahulu warna mukenah terbatas dengan warna putih, kini sudah ada berbagai macam warna dan model. Anda tinggal mengkreasikan dan memodifikasi model-model yang telah ada untuk menciptakan model baru khas pabrik anda.

Jika anda kreatif dan mau berusaha mencari, sebenarnya peluang usaha sampingan di aceh itu sangat banyak. Tergantung seberapa cerdik anda membaca kondisi pasar dan lingkungan yang ada.



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Sampingan di Aceh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-aceh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Monday 12 August 2013

2 komentar untuk "Peluang Usaha Sampingan di Aceh"

  1. hmmm.... saya di bidang kerajinan batik cocok gak yah di kembangin di aceh ???

    ReplyDelete
  2. Jasa Photografer Wedding n Prewedding di Banda Aceh.
    Kunjungi www.hb-fotografi.com

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014