Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil

Jenis usaha sampingan modal kecil biasanya dipilih oleh para karyawan yang menginginkan jumlah penghasilan yang bertambah. Atau juga oleh ibu rumah tangga yang menginginkan penghasilan tambahan. Kebanyakan orang yang menginginkan usaha sampingan tersebut biasanya karena merasa tidak puas dengan penghasilan yang diterimanya setiap bulan dan juga jam kerja yang mepet atau terlalu terikat. Itulah faktor pemicu seseorang ingin membuka usaha sampingan karena ingin keuntungan yang besar.

Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil

Jenis usaha sampingan modal kecil dan bermanfaat


Jenis usaha sampingan apapun haruslah memberi manfaat pada anda. Bukan hanya keuntungan yang besar tapi dalam hal lainnya. Jika usaha tersebut dilakukan dengan benar dan bersungguh-sungguh maka anda tidak akan kesusahan dalam mendapat keuntungan yang besar dari jenis usaha sampingan yang anda buka tersebut. Prinsip dasar dari peluang usaha tersebut adalah dikerjakan dengan serius. Dan langkah apa saja yang harus dilakukan dalam membuka usaha sampingan. Diantaranya sebagai berikut :

  • Menetapkan bidang usaha - Sebelum memulai usaha, sebaiknya anda menetapkan jenis dan bidang usaha tersebut. Apakah anda akan memulai usaha sampingan yang sudah dijalankan oleh orang banyak atau justru yang belum terjamah oleh orang-orang.
  • Lokasi - Setelah anda menetapkan bidang yang dituju, maka anda bisa menetapkan lokasi. Kira-kira tempatnya ada di mana. Dan apakah cocok atau strategis untuk digunakan sebagai tempat usaha. Jenis usaha sampingan modal kecil apapun jika tempat dan lokasinya pas maka risiko mendapat kerugian pun akan minim.
  • Gaya berwirausaha - Ada yang lebih penting dari sekadar membuka usaha sampingan. Yaitu anda harus memiliki gaya berwirausaha yang baik dan benar. Jangan melengceng dari aturan yang ada atau katakanlah tidak jujur dalam menjalankan usaha. Karena jika anda menjalankannya dengan tidak jujur maka anda bisa kehilangan konsumen. Dan kepercayaan konsumen atau pelanggan pada anda juga bisa hilang.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuka usaha sampingan yang dimulai dengan modal yang kecil dan tidak terlalu banyak resiko. Orang yang akan membuka usaha dalam bidang apapun pasti akan menghindari resiko sekecil apapun karena mereka juga tidak mau rugi dalam berwirausaha. Walaupun kita semua tahu bahwa kerugian adalah salah satu resiko terbesar dalam beberapa jenis usaha sampingan modal kecil tersebut.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/jenis-usaha-sampingan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 18 June 2013

8 komentar untuk "Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil"

  1. Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=v6keyj

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah Anda juga mencobanya??

      Delete
    2. atau anda mau jualan pulsa ,tinggal kunjungi

      www.salimanstore.blogspot.com

      Delete
    3. usaha sampingan yang paling cocok menurut saya adalah bisnis internet. terimakasih gan atas artikelnya

      Delete
  2. Bisnis lokal yang paling BOOMING:
    Terbukti, hanya dlm waktu 173 hari, member telah lebih dari 375.687 orang

    http://indoboclub.com/?ref=zkr1

    Dahsyat!!
    - Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
    - Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
    - Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
    - Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
    - Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
    - Profit 2% x 100 hari + Profit extra
    - Compound minimal $0.5
    - WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
    - WD ke Bank Lokal minimal $20 (kurs $1 = Rp 9.700)
    - WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
    - Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP
    - Jika Ingin Lebih Jelass Kunjungi Web Saya Di
    http://bisnis-tanpa-modal-sedikitpun.blogspot.com/
    - Thk

    ReplyDelete
  3. Bisnis sampingan dengan modal awal yang relatif kecil, cocok untuk ibu rumah tangga, maupun pegawai yang ingin memiliki bisnis sendiri. Bisnis ini dapat diwariskan dan di support dengan jaringan on line yang kuat.
    Bergabunglah bersama kami. Kunjungi www.bisnisdiwariskan.com

    ReplyDelete
  4. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete
  5. yap terima kasih gan infonya. owh ya saya punya sedikt usaha kecil mungkin berguna,jualan pulsa

    www.salimanstore.blogspot.com

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014