Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang usaha sampingan di Medan

Peluang usaha sampingan di Medan sama halnya dengan usaha sampingan di kota manapun. Hanya saja mungkin Anda dapat memanfaatkan hal-hal yang khas di kota Medan. Usaha tersebut dapat berjalan dibidang kuliner, fashion, kerajinan, hingga jasa. Banyaknya macam usaha dapat Anda pilih diantaranya yang sesuai dengan kemampan Anda dari segi modal hingga kemampuan.
Peluang usaha sampingan di Medan
Peluang usaha sampingan di Medan

Peluang usaha sampingan di Medan bagi karyawan maupun non karyawan

Usaha dapat dijalankan oleh siapa saja. Semakin berkembangnya dan bertambahnya jenis-jenis usaha di dunia bisnis memaksa Anda untuk lebih kreatif dan hati-hati dalam memilih jenis usaha yang akan Anda pilih. Begitu pula jika Anda hidup di kota besar seperti kota Medan.

Kota Medan memilikki makanan khas dan juga minuman khas yang dapat Anda nikmati. Selagi menikmati makanan khas Medan tersebut, mungkin saja Anda berfikir untuk membuka rumah makan atau kafe yang menyediakan makanan bukan khas dari Medan. Walaupun mungkin Anda adalah masyarakat Medan asli, Anda dapat mempelajarinya dari internet maupun dari buku.

Di Medan tentunya memilikki masyarakat yang mayoritas adalah karyawan. Seorang karyawan pun tetap bisa menjalankan sebuah usaha sampingan. Namun memang waktu yang dimilikki sang karyawan tersebut lebih terbatas daripada yang bukan karyawan. Namun, seorang karyawan dapat menyiasatinya dengan membuka usaha sampingan yang tidak begitu merepotkan.

Seperti misalnya membuka toko online yang menjual berbagai kerajinan tangan khas Medan. Pasar yang luas di internet dapat membantu Anda menyebarkan kerajinan tangan khas Medan kepada para pelanggan yang berada di luar Medan. Selain kerajinan tangan, Anda juga dapat menawarkan baju khas Medan di toko online Anda. Menjalankan toko secara online tidak membutuhkan modal yang besar dan juga cocok dijalankan bagi karyawan.

Untuk usaha sampingan non karyawan, lebih banyak jenis usaha yang bisa dijalankan. Peluang usaha sampingan di Medan misalnya jika rumah Anda dekat dengan kota atau wilayah yang ramai akan pengunjung atau turis di kota Medan, Anda dapat memberikan jasa tur kepada para turis lokal maupun interlokal. Karena waktu yang Anda milikki lebih banyak, maka Anda dapat menjalankan usaha Anda tersebut dengan baik.



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang usaha sampingan di Medan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-medan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Sunday 11 August 2013

1 Komentar untuk "Peluang usaha sampingan di Medan"

  1. Mari berbisnis bersama USTADZ YUSUF MANSUR
    kita bangun ekonomi umat secara berjamaa'ah
    Bagaimana merubah HP kita menjadi SUMBER PENGHASILAN dengan menggunakan VPay Multi Payment

    Bagaimana cara merubah PENGELUARAN menjadi sebuah PENGHASILAN tanpa batas hanya dengan melalui PONSEL Anda. ..

    # Modal hanya Rp. 275.000/HU
    # Melalui HP Anda dapat membayar listrik PAM Telpon Pulsa HP dan lainnya
    # Penghasilan tambahan Jutaan hingga milyaran/bulan Seumur hidup /diwariskan
    # Pasti bisa di PERCAYA (owner Ust. Yusuf Mansur)
    # Masih sangat baru (Grand Launching Desember 2013 nanti
    # Tanpa TUTUP POINT, Tanpa JUALAN, Tanpa TarGet BuLanaN

    info lengkap http://www.vsismartnetwork.com/?id=srikaton

    www.klikvsi.com/?ref=VP9651079 atau hub :Lily Suchairi, SE 085276173773 Medan

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014