Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Jenis usaha sampingan dengan modal kecil adalah jenis usaha yang banyak dipilih sebagian besar masyarakat. Tapi, anda tetap harus memilih mana yang benar-benar cocok karena jangan sampai karena anda salah pilih maka anda mendapat kerugian tidak lama setelah usaha sampingan anda dibuka. Hal yang paling penting dalam membuka usaha sampingan adalah pemilihan jenis usaha yang tepat.

Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Ada banyak orang yang berhasil dalam usaha yang digelutinya dan juga yang menghasilkan uang puluhan juta rupiah per bulannya. Maka tak heran jika sekarang banyak orang yang ingin beralih ke usaha sampingan karena melihat orang-orang yang sukses dengan jenis usaha sampingan tertentu.

Jenis usaha sampingan dengan modal kecil yang bisa dikelola dari rumah


Biasanya orang yang ingin membuka usaha sampingan atau usaha kecil-kecilan adalah para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai penghasilan tambahan dan juga para karyawan yang ingin mendapat penghasilan lebih selain dari gaji yang diterimanya setiap bulan. Itulah mengapa banyak orang yang memilih usaha sampingan tapi dimulai dengan modal yang kecil. Berikut ini kami paparkan mengenai beberapa jenis usaha sampingan yang bisa anda lakukan di rumah.

  • Membuka usaha laundry - Jika letak rumah atau tempat tinggal anda strategis. Anda bisa membuka usaha sampingan laundry. Misalnya jika tempat tinggal anda letaknya berdekatan dengan kos-kosan mahasiswa, usaha laundry ini sangat bagus dan menguntungkan untuk anda coba. Anda bisa meminimalitas perlengkapan jika modal yang anda miliki masih terbilang kecil. Seiring dengan berjalannya waktu, perlengkapan yang anda butuhkan untuk usaha laundry tersebut akan semakin bertambah.
  • Jualan pulsa elektrik - Jual pulsa elektrik juga merupakan salah satu jenis usaha sampingan dengan modal kecil yang bisa anda kelola langsung dari rumah. Bisa juga ditambah dengan menjual beberapa aksesoris atau kebutuhan handphone yang harganya tidak terlalu mahal. Apalagi jika anda membelinya dengan harga grosir. Dijamin keuntungan akan datang secara terus menerus. Karena setiap hari anda pasti ada orang yang membutuhkan pulsa elektrik tersebut.

Anda juga masih bisa mempromosikan barang atau produk yang anda jual ke beberapa teman dekat atau teman kantor. Agar usaha anda semakin banyak dikenal oleh banyak orang. Dalam memilih jenis usaha sampingan dengan modal kecil memang tidak mudah, tapi anda pasti bisa asal tahu ilmunya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/jenis-usaha-sampingan-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 18 June 2013

Belum ada komentar untuk "Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014