Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Untuk Karyawan

Peluang usaha untuk karyawan menjadi pilihan bagi karyawan dalam menambah pemasukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup dan menutupi beban pengeluaran lainnya. Banyak cara dan jenis usaha yang dapat anda lakukan untuk menambah pemasukan anda, berikut ini beberapa peluang usaha yang tentunya akan menggiurkan.

Peluang Usaha Untuk Karyawan

Peluang Usaha Untuk Karyawan


  • Menjual Pakaian - Menjual pakaian jadi di kantor atau tempat kerja merupakan peluang yang sangat baik jika anda ingin memaksimalkannya. Anda dapat menjual baju baju anak kepada rekan kerja anda. Karena tentu beberapa orang tua ingin membelikan baju untuk anaknya saat pulang kerja. Anda juga dapat memaksimalkan barang lainnya seperti ikat pinggang dan lain sebagainya.
  • Menjual Sepatu - Sepatu tentunya akan sangat di butuhkan baik bagi yang kerja maupun sekolah. Anda dapat menjual sepatu sekolah ataupun sepatu kerja di tempat kerja anda. Tentunya anda perlu membawa contoh contoh barang yang anda jual. Lalu anda dapat memperlihatkan model model yang tersedia baik dengan membawa langsung atau hanya memperlihatkan lewat gambar.
  • Menjual Tas - Tas menjadi salah satu kebutuhan pokok saat ini, baik itu tas kerja maupun tas sekolah. Bahkan tas pergi untuk wanita terkadang digunakan untuk pergi bekerja. Maka dari itu kebutuhan akan tas akan terus berkembang, anda dapat menjual tas tas sekolah, tas kerja, atau bahkan tas pergi untuk wanita. Tentunya ini akan menjadi peluang usaha untuk karyawan seperti anda.
  • Menjual Kue Kue Lebaran - Kue kue lebaran sebenarnya hanya sebuah istilah, karena kue kue ini banyak dijual dan di cari oleh pembeli saat saat menjelang lebaran. Tetapi jangan salah, banyak juga orang yang membeli meskipun tidak ada hari khusus atau hari raya seperti lebaran. Permintaan akan kue ini memang biasa saja tetapi akan meningkat menjelang lebaran. Jadi anda tidak perlu takut jika setelah lebaran usai kue ini menjadi tidak laku.

Itu beberapa peluang usaha yang dapat anda jalani. Tentunya dengan kerajinan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam usaha anda. Jika usaha usaha yang disebutkan diatas sudah dijalani oleh teman anda, tidak perlu khawatir karena masih banyak terdapat peluang usaha untuk karyawan yang rajin untuk mencari penghasilan tambahan seperti anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Untuk Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 19 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Untuk Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014