Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha yang Cocok untuk Karyawan

Usaha yang cocok untuk karyawan sangat banyak sekali variasinya. Kebanyakan karyawan mencari dan menjalankannya karena pendapatan seorang karyawan tentu tidaklah besar. Biasanya pendapatan tersebut hanya mampu memenuhi kebutuhan bulanan karyawan beserta keluarganya, bahkan tidak jarang pendapatan tersebut tidak dapat memenuhi kebutuhan bulanan karyawan tersebut. Untuk itu ada beberapa usaha yang dapat dijalani oleh para karyawan untuk menambah pendapatannya.

Usaha yang Cocok untuk Karyawan

Usaha Yang Cocok Untuk Karyawan Pabrik


Bagi sebagian besar karyawan pabrik tentu mempunyai keinginan untuk bisa mendapatkan pendapatan tambahan. Ini bentuk bentuk usaha yang cocok untuk karyawan pabrik.

  • Menjual Sepatu - Menjual sepatu adalah hal yang sangat mungkin untuk karyawan pabrik. Karena tentunya sepatu merupakan kebutuhan utama baik untuk bekerja maupun untuk anak anak sekolah maka dari itu menjual sepatu akan sangat bermanfaat bagi karyawan pabrik. Anda dapat membawa contoh dengan menyertakan katalognya.
  • Membuka Jasa reparasi Elektronik - Barang elektronik saat ini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari hari. Contoh kecilnya adalah handphone. Hampir semua orang saat ini mempunyai handphone, baik yang murah ataupun yang mahal. Membuka jasa perbaikan handphone dapat menambah pemasukan anda. Selain itu anda dapat mengerjakannya sebelum atau sesudah bekerja di pabrik.

Usaha Yang Cocok Untuk Karyawan Kantoran

Meskipun bekerja di kantoran, tetapi pendapatan bagi karyawan kantoran tidak selalu cukup untuk kebutuhan sehari hari. Berikut contoh usaha yang cocok untuk karyawan kantoran.

  • Menjual Makanan Ringan - Makanan ringan tentu sangat diperlukan bagi sebagian banyak karyawan kantor. Karena saat lelah bekerja memakan makanan ringan dapat menjadi pereda ketegangan saat bekerja. Maka dari itu menjual makanan ringan tentunya akan sangat laris di kantor.
  • Membuka Jasa Penerjemahan Bahasa Inggris - Jasa penerjemahan bahasa inggris akan sangat cocok untuk anda yang bekerja di kantoran. Selain dapat menghasilkan tambahan pendapatan tentunya anda dapat mengerjakan setelah atau sebelum bekerja. Selain itu anda juga dapat melakukannya di sela sela pekerjaan. Tentunya selain mendapatkan tambahan akan menjadi pereda ketengangan anda saat sedang stess bekerja.

Itulah beberapa contoh usaha untuk karyawan seperti anda. Jangan pernah anda memaksakan kehendak untuk menjalani usaha yang anda inginkan jika memang anda tidak dapat melakukannya baik dari segi waktu maupun biaya. Maka sebaiknya anda menjalani usaha yang cocok untuk karyawan seperti anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha yang Cocok untuk Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-yang-cocok-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 25 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha yang Cocok untuk Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014