Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha untuk karyawan

Usaha untuk karyawan semakin bertambah banyak jenis dan kuantitasnya, hal itu dikarenakan semakin naiknya biaya kebutuhan hidup dan berbagai kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Karena memang usaha sampingan tidak terlalu mudah dicari di bandingkan anda harus mencari usaha full time.

Maka berikut ini adalah daftar usaha dari yang paling mudah hingga paling sulit


  • Jualan Pulsa - Usaha pulsa memang merupakan usaha yang paling sering dan paling mungkin untuk dijalani. Karena tentunya dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun tanpa harus membuang banyak waktu kerja anda. Maka dari itu usaha pulsa saat ini menjadi usaha yang sering dijalani oleh para karyawan.
  • Usaha Parfum Atau Alat Kecantikan - Wanita pada saat sebelum berangkat kerja tentu akan merias diri mereka meskipun tidak dengan riasan berlebihan atau bahkan seadanya. Tentunya ini akan menjadi solusi untuk anda dalam melakukan usaha. Selain alat kecantikan parfum merupakan barang yang sering diminati oleh para kamu wanita bahkan oleh kaum pria juga.
  • Usaha Makanan Ringan - Makanan ringan sering dicari oleh para pekerja baik di kantoran maupun di pabrik. Karena dengan memakan makanan ringan akan sedikit mengurangi stress saat bekerja, maka usaha makanan ringan ini akan sangat baik untuk dijalani. Belum lagi jika ada yang ingin di bawa ke rumah, tentunya ini adalah usaha untuk karyawan yang sangat pas untuk dijalani.
  • Usaha Pakaian - Usaha pakaian yang dilakukan oleh karyawan mungkin akan jarang di temukan. Tetapi bukan berarti usaha ini tidak memiliki peluang kemajuan yang besar. Justru ini adalah peluang anda yang akan sangat baik untuk dilakukan. Anda tidak perlu membawa seluruh pakaian ke tempat kerja anda, anda hanya perlu membawa contoh dan membawa katalog ke tempat kerja anda.
  • Usaha Obat Herbal - Usaha ini terkadang dijalani tetapi tentunya tidak banyak dilakukan oleh karyawan. Tetapi obat herbal tentunya akan menjadi peluang yang sangat baik untuk anda jual. Karena tentu orang ingin sembuh dengan efek samping yang paling sedikit. Jika anda menjual obat herbal tentunya akan banyak dicari oleh semua orang. Baik teman kantor, lingkungan rumah, bahkan orang orang yang tidak anda kenal sekalipun.

Semoga dengan usaha usaha yang telah disebutkan dapat membantu anda dalam mencari inspirasi tentang usaha untuk karyawan yang memiliki potensi perkembangan yang cukup baik.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha untuk karyawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 23 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha untuk karyawan "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014