Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Bisnis untuk Karyawan

Bisnis untuk karyawan merupakan jalan yang banyak dipilih oleh karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rutinitas pekerjaannya, atau yang biasa dibilang bisnis sampingan. Karena ini adalah bisnis untuk karyawan maka sebaiknya anda pilih bisnis yang tidak menggangu jam kerja anda. Sehingga anda tetap dapat melakukan keduanya secara bersamaan.

Bisnis untuk Karyawan

Beberapa ide bisnis untuk karyawan

  • Bisnis Untuk Karyawan Obat Herbal - Bisnis obat herbal merupakan salah satu bisnis yang mendatangkan banyak untung saat ini. Karena semakin banyak dan bermacam macam penyakit berkembang di Indonesia. Tetapi rata rata orang Indonesia enggan untuk berobat ke dokter, mereka lebih percaya terhadap obat obat ramuan hebal. Karena dipercaya mempunyai sedikit efek samping. Untuk itu anda dapat menjual berbagai ramuan obat herbal karena selain modal yang sedikit obat herbal biasanya akan laris untuk dijual.
  • Makanan Ringan - Makanan ringan memang sudah banyak dijual dimana mana. Tetapi untuk di kantor? Masih sedikit orang orang kantoran yang mau untuk menjual makanan ringan. Padahal makanan ringan akan sangat laris untuk dijual di kantor. Selain untuk konsumsi bersama biasanya banyak di beli oleh beberapa orang yang menyukai dan di beli untuk di bawa pulang ke rumah. Karena menyantap makanan ringan saat kerja selain dapat menunda lapar tentu dapat meredakan stress saat bekerja. Maka dari itu menjual makanan ringan akan sangat laris di kantor. Selain itu masih banyak bisnis untuk karyawan yang dapat anda jalani.
  • Menjual Pakaian Anak - Pakaian anak menjadi salah satu dari sekian banyak barang jualan yang diminati di tempat kerja. Karena sepulang kerja mereka tidak perlu jauh jauh untuk membeli pakaian untuk anak mereka. Peluang menjual pakaian anak pun terbuka lebar. Selain memang jarang yang menjual pakaian anak pakaian anak tentunya menjadi barang jualan yang akan sangat laris untuk dijual di kantor anda.
  • Menjual Kue Kue Lebaran - menjual kue kue lebaran dapat dilakukan kapan saja tidak hanya pada saat menjelang lebaran. Meskipun masih jauh dari lebaran menjual kue lebaran tentunya akan menghasilkan untung yang lumayan besar. Karena memang banyak yang meminati kue kue lebaran meskipun bukan pada hari hari menjelang lebaran. Penjualan anda tentunya akan meningkat pada saat hari lebaran.

Itu adalah beberapa bisnis untuk karyawan yang dapat dijalani, dengan menjalani bisnis sampingan tersebut tentunya anda akan dapat menambah penghasilan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Bisnis untuk Karyawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/bisnis-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 25 June 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis untuk Karyawan "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014