Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan yang Cocok untuk Karyawan

Usaha sampingan yang cocok untuk karyawan harus dipilih berdasarkan aktivitas usahanya, agar tidak menggangu pekerjaan anda. Karena usaha sampingan bukanlah kegiatan utama anda, maka dari itu perhatikan tips berikut jika anda ingin memiliki usaha sampingan.

Usaha Sampingan yang Cocok untuk Karyawan

Tips dalam memulai usaha sampingan yang cocok untuk karyawan


1. Mulailah Dari Hobi

Pertama tama ingatlah hobi anda terlebih dahulu. Karena melakukan segala sesuatu yang sesuai dengan hobi tentunya akan membuat anda senang dan bersemangat. Setelah itu saatnya anda fikirkan apa saja tentang hobi anda. Misalnya sepakbola, maka akan berkaitan dengan bola, sepatu, jersey dan lain lain. Misalkan anda suka memasak maka akan berkaitan dengan alat alat memasak, masakan yang sudah jadi dan masih banyak lagi. Buat sebuah daftar tentang usaha yang dapat anda lakukan, masukan sebanyak banyaknya.

2. Pilih Yang Sesuai Dengan Waktu Luang Anda

Karena ini adalah penghasilan tambahan atau usaha sampingan maka saatnya anda mulai mengeliminasi daftar daftar yang tidak dapat anda lakukan pada saat anda tidak bekerja saja. Coret usaha yang membutuhkan banyak waktu dan full time. Jika semuanya tercoret maka waktunya anda kembali ke tahap pertama lagi, yaitu dengan mencari kembali daftar yang sesuai dengan hobi anda. Setelah anda menemukan daftar yang tidak tercoret maka itulah daftar daftar usaha sampingan yang cocok untuk karyawan seperti anda.

3. Pilih usaha sampingan yang sesuai dengan kemampuan modal

Setelah anda memiliki daftar tersebut sekarang pilih beberapa yang dapat anda lakukan dengan modal yang anda miliki. Jangan pernah memaksakan kehendak anda, carilah yang benar benar mungkin dapat anda kumpulkan modalnya. Tentunya akan terdapat dengan minimum satu usaha yang akan cocok untuk anda. Jika lebih dari satu saatnya anda memikirkan baik baik dan matang matang usaha apa yang tentunya akan berjalan paling mulus,. Karena tentunya setiap usaha pasti ada kendala maka anda pilih dengan kendala yang paling sedikit untuk dilalui. Jika semuanya tercoret maka anda harus memulai dari langkah satu lagi lakukan sampai ada daftar yang tidak tercoret. Jika tidak ada mungkin saatnya anda memikirkan di luar hobi anda.

Setalah tiga tips yang disebutkan diatas terlaksana maka inilah saatnya anda memulai usaha anda. Karena setelah anda menemukan usaha sampingan yang cocok untuk karyawan seperti anda maka akan sia sia jika tidak dilaksanakan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan yang Cocok untuk Karyawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan-yang-cocok-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 23 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan yang Cocok untuk Karyawan "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014