Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Bagi Karyawan

Peluang usaha bagi karyawan yang bekerja di pabrik menjadi perhatian tersendiri, karena tentu penghasilan Anda tidak selalu dapat memenuhi kebutuhan sehari hari. Maka untuk memenuhi kebutuhan sehari hari sebaiknya anda melihat yang penghasilannya tidak cukup tinggi. Untuk merangkap sebagai seorang karyawan pabrik dan juga menjalankan usaha tentu tidak akan terlalu sulit.

Peluang usaha bagi karyawan

Peluang Usaha Bagi Karyawan Di Bidang Retail


Peluang usaha ini cukup terbuka lebar bagi anda. Anda dapat menjual berbagai macam dari bidang retail, mulai dari kain sampai pakaian jadi. Anda dapat membeli barang di tempat grosir lalu anda jual kembali kepada teman teman kantor ataupun di sekitar rumah anda. Anda dapat menjual sepatu, tas kerja, bahkan pakaian untuk kerja. Selain kebutuhan kerja anda juga dapat menjual pakaian untuk sehari hari. Jika anda lakukan di pabrik tentu anda dapat menawarkan sesaat sebelum atau sesudah kerja.

Peluang Usaha Bagi Karyawan Di Bidang Makanan


Apabila anda kerja dengan sistem pergantian atau shift anda dapat menjual makanan jadi atau hanya lauk pauk saja di rumah. Tentunya hal ini akan membuat anda memiliki peluang lain, yaitu usaha catering. Jika anda menjual di tempat kerja dan mungkin teman teman serta bos anda suka dengan masakan anda mereka mungkin saja akan memesan catering atau makan siang kepada anda. Tentunya itu adalah peluang usaha bagi karyawan seperti anda yang sangat menggiurkan. Karena pendapatan dari usaha catering tentunya akan cukup besar. Bayangkan jika anda membuatkan catering untuk 100 karyawan saja jika anda mendapatkan keuntungan dari satu makanan sebesar 1000 rupiah maka dalam satu hari anda akan mendapatkan 100 ribu. Bahkan pendapatan tersebut akan setara atau mungkin lebih besar dari gaji anda.

Peluang Usaha Bagi Karyawan Di Bidang Jasa


Jika anda tidak bisa memasak atau tidak memiliki waktu untuk membeli barang untuk dijual, anda dapat melakukan usaha di bidang jasa. Usaha di bidang jasa ini banyak macamnya, anda dapat membuka jasa servis jika anda memiliki kemampuan di bidang tersebut atau anda dapat membuka sebuah rental game di rumah anda. Waktu untuk membuka usaha jasa sangatlah fleksibel tergantung waktu yang anda punya.

Begitu banyak peluang yang ada di depan mata anda jika anda memang mau untuk membuka mata anda. Jangan pernah sia siakan peluang usaha bagi karyawan seperti anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Bagi Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-bagi-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 23 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Bagi Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014