Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Sampingan buat Karyawan

Usaha sampingan buat karyawan pasti menjadi keinginan Anda, namun Anda bingung harus memulai darimana, jenis usaha apa yang akan dijalankan, dan hal lainnya. Kebingungan itu harus segera terjawab karena kita ketahui sendiri kebutuhan yang semakin meningkat serta keperluan hidup juga semakin banyak sehingga kita harus berfikir untuk menambah penghasilan tambahan.

Usaha Sampingan buat Karyawan

Bagi karyawan kantoran khususnya dalam waktu kerja yang normal memang cukup panjang yaitu dari pukul 08.00- 16.00 itu pun belum dipotong kemacetan di jalan. Memang banyak yang berfikir untuk bisa membuka usaha sampingan seperti Anda ini mustahil. Akan tetapi bila kita mau melihat peluang dan benar-benar bersungguh-sungguh untuk berniat membuka usaha sampingan pasti ada jalan.

Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa usaha sampingan buat karyawan


Bisnis jual pulsa elektrik - Kita ketahui sendiri di zaman era globallisasi dan modernisasi sekarang ini pasti setiap orang memiliki alat komunikasi tersebut yaitu HP. HP menjadi trend yang wajib dimiliki oleh setiap orang bukan hanya sebagai alat komunikasi semata tetapi juga bisa digunakan sebagai gaya hidup. Nah, pasti dalam menggunakan HP tersebut harus memakai pulsa. Oleh karena itu dengan Anda bisnis jual pulsa elektrik ini maka, Anda bisa menyediakan bagi teman-teman kantor yang membutuhkan. Pekerjaan ini cukup ringan dan mempunyai keuntungan yang cukup lumayan.

Buka Toko – Dalam proses membuka usaha sampingan buat karyawan seperti Anda ini, tidak usah terlau besar cukup kecil-kecilan terlebih dahulu. Dan yang terpenting menyediakan alat-alat yang dibutuhkan setiap hari seperti alat mandi, makanan ringan ataupun kebutuhan pokok lainya. Dalam usaha sampingan Toko ini karena Anda pagi dan siangnya kerja di kantor maka, bisa diserahkan kepada istri ataupun saudara yang dipercaya sehingga dari hal tersebut Anda mempunyai sedikit tabungan yang berasal dari usaha toko itu.

Les Privat – Untuk jenis usaha yang satu ini lebih menekankan terhadap jasa pendidikan. Bagi Anda yang memiliki keahlian seperti komputer ataupun music bisa membuka les privat dirumah ataupun kita mengunjungi rumah orang yang meminta les tersebut. Perlu diketahui bahwa les privat ini bisa dilakukan malam atau sore hari sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menganggu jadwal kantor Anda. Bagaimana? Apakah Anda Tertarik untuk membuka usaha sampingan buat karyawan seperti yang dipaparkan di atas?
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Sampingan buat Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan-buat-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 22 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan buat Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014