Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Macam-macam Usaha Sampingan untuk Karyawan

Macam-macam usaha sampingan untuk karyawan yang dapat anda lakukan baik di kantor, rumah maupun pabrik sangat banyak sekali jenisnya. Asalkan kita punya kemauan dan sedikit berinovasi, maka menjadi pengusaha yang merangkap sebagai karyawan bukanlah hal yang sulit.

macam-macam usaha sampingan untuk karyawan

acam-Macam Usaha Sampingan Untuk Karyawan Di Kantor


Usaha sampingan untuk karyawan memang di butuhkan karena tentunya pendapatan dari kantor belum tentu dapat memenuhi kebutuhan sehari hari, anda tidak perlu khawatir karena banyak jenis usaha yang yang dapat anda lakukan. Dari usaha tersebut menggunakan modal yang tidak banyak dan dapat anda lakukan kapan saja baik di lingkungan rumah anda, di lingkungan tempat kerja anda entah itu kantor ataupun pabrik. Berikut daftar dan juga penjelasannya.

1. Bisnis Makanan - Bisnis makanan merupakan bisnis yang menjanjikan. Setiap orang pasti membutuhkan makanan, nah anda dapat menyediakan makanan sarapan untuk di jual di kantor, selain itu pada pagi hari anda juga dapat berjualan di depan rumah sebelum berangkat bekerja. Selain makanan untuk sarapan ada banyak jenis lainnya seperti gorang gorangan atau camilan sejenis lainnya yang tentunya akan banyak diminati oleh rekan rekan kerja anda. Masih ada lagi macam-macam usaha sampingan untuk karyawan yang dapat anda lihat di bawah.

2. Bisnis Alat Kecantikan - Penampilan saat ini menjadi sesuatu yang sangat penting terutama untuk para wanita. Anda dapat menjual perlengkapan kecantikan untuk mereka, tentunya untuk para wanita akan sangat tertarik untuk membelinya apalagi anda menjual dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang lebih murah. Untuk mengatasi modal yang sedikit anda dapat membawa contoh dan katalog saja kalau ada yang memesan baru anda beli barang tersebut.

3. Bisnis Pulsa - Bisnis pulsa merupakan suatu hal yang menjanjikan, karena saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi kebanyakan orang apalagi di Indonesia. Bisnis ini memang memiliki untung yang sedikit, tetapi akan menjadi penghasilan yang rutin bagi anda. Modalnnya pun hanya sadikit dan tidak akan menguras biaya belanja bulanan anda.

4. Bisnis Pakaian atau Seragam - Bisnis yang satu ini membutuhkan modal yang sedikit lebih banyak, tetapi keuntungan yang di janjikan tentu akan sangat besar meskipun tidak selalu anda akan mendapatkan peluang dari bisnis ini. Jika anda ingin menjalani bisnis ini sebaiknya anda mendekati atasan sehingga pengadaan seragam akan menggunakan jasa anda.

Itulah macam-macam usaha sampingan untuk karyawan dengan modal yang tidak banyak dan memberikan keuntungan sesuai keinginan anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Macam-macam Usaha Sampingan untuk Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/macam-macam-usaha-sampingan-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 23 June 2013

Belum ada komentar untuk "Macam-macam Usaha Sampingan untuk Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014