Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Karyawan

Usaha karyawan banyak yang dijalani untuk mendapatkan penghasilan tambahan, karena kebnyakan penghasilan penghasilan mereka hanya dapat memenuhi kebutuhan sehari hari bahkan beberapa tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari hari. Berikut beragam peluang usaha yang biasa dijalani para karyawan untuk menambah penghasilan mereka.

Usaha Karyawan

Macam-Macam Usaha Karyawan

  • Usaha karyawan Menjadi Agen Pulsa - Menjual pulsa saat ini menjadi hal yang lazim dilakukan oleh para karyawan, karena selain modal yang kecil pendapatan dari penjualan pulsa pun rutin didapat. Pendapatan rutin tersebut yang menjadi dasar banyak karyawan menjual pulsa. Karena dengan penghasilan yang rutin dapat menambah uang makan harian mereka.
  • Menjual Pakaian Jadi - Pakaian jadi merupakan kebutuhan sehari hari, meskipun tidak setiap hari orang membeli tetapi biasanya dalam satu hari ada beberapa yang membeli. Dengan bgitu keuntungan dari penjualan pakaian ini dapat di gunakan untuk tambahan penghasilan yang tentunya akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Jangan heran jika ada beberapa karyawan yang membawa pakaian ke kantor untuk mereka jual. Pakaian yang di jual biasanya merupakan pakaian untuk anak anak.
  • Menjual Makanan - Makanan akan selalu dibutuhkan setiap hari. Setiap orang pasti akan makan setiap hari. Untuk karyawan yang shift biasanya mereka menjual makanan di rumah mereka. Karena dengan waktu kosong usaha karyawan untuk menjual makanan dapat menghasilkan penghasilan tambahan untuk mereka. Makanan yang di jula berupa lauk pauk ataupun makanan yang disertai nasi. Tetapi beberapa menjual makanan ringan untuk dikantor, karena memang dikantor menjual makanan ringan akan sangat laku.
  • Membuka Jasa - beberapa karyawan bahkan membuka jasa sesuai dengan kemampuan mereka. Ada yang membuka jasa servis barang elektronik, ada yang membuka jasa penerjemahan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya dengan membuka jasa seperti itu diharapkan dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu pekerjaan jasa tersebut dapat dilakukan diluar jam kerja atau pada saat tidak mendapat shift. Dengan membuka jasa tentunya modal yang di butuhkan adalah kemampuan di dalam bidang tersebut. Sangat jarang usaha jasa yang membutuhkan modal biaya meskipun tentunya tidak menutup kemungkinan.

Itulah beberapa usaha karyawan yang biasa mereka lakukan untuk menambah penghasilan mereka yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari atau bahkan sangat tidak cukup untuk kebutuhan sehari hari.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 19 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014