Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Bisnis Yang Cocok Untuk Karyawan

Bisnis yang cocok untuk karyawan yang ingin berbisnis sebaiknya difikirkan baik baik, karena tentunya tidak semua bisnis dapat dijalani oleh karyawan. Setiap orang memiliki kualitas dan kelebihan masing masing, serta kekurangan sesuai dengan pekerjaan yang dijalaninya. Terdapat beberapa ciri ciri bisnis yang cocok dan tidak cocok untuk karyawan.

Bisnis Yang Cocok Untuk Karyawan

Ciri Ciri Bisnis Yang Cocok Untuk Karyawan


Jika anda mencari bisnis yang cocok untuk karyawan sebaiknya perhatikan ciri ciri yang disebutkan dibawah ini.

  • Tidak Memakan Banyak Waktu - Karena anda adalah seorang karyawan tentunya anda tidak akan mempunyai banyak waktu untuk selalu mengurusi usaha yang sedang anda jalani. Karena biasanya anda akan menjalani usaha di sela sela waktu luang dalam pekerjaan.
  • Dapat Dikerjakan Orang Lain - Usaha anda sebaiknya dapat dilakukan oleh orang lain seperti pasangan anda, sehingga jika anda tidak dapat melakukannya dapat dilakukan oleh orang lain untuk sementara waktu.
  • Penjualan Produk atau Jasa - Sebaiknya anda hanya melakukan usaha penjualan saja, karena anda hanya perlu menawarkan produk produk tersebut. Tentunya menawarkan tidak perlu anda datang dari pintu ke pintu anda hanya perlu menawarkan orang di sekitar anda atau melalui internet.

Ciri Ciri Bisnis Yang Tidak Cocok Untuk Karyawan


Untuk bisnis yang tidak cocok untuk karyawan tentunya memiliki ciri ciri yang berkebalikan dengan yang cocok untuk karyawan.

  • Memakan Banyak Waktu - Jika anda menjalani bisnis yang memakan banyak waktu maka sebaiknya anda memilih apakah melanjutkan pekerjaan yang sudah anda jalani atau menjalani usaha baru anda tersebut. Solusi lainnya adalah mencari bisnis yang cocok untuk karyawan seperti anda.
  • Hanya Anda Yang Bisa Mengerjakan - Jika anda memulai bisnis dengan hanya anda yang yang dapat mengerjakan maka hal tersebut dapat menjadi penghambat bisnis anda. Atau jika anda lebih memilih mendahulukan usaha anda maka nantinya pekerjaan anda yang akan terlantar.
  • Produksi Produk - Jangan memulai usaha yang memproduksi produk. Karena anda tentu harus terus mengawasi atau melakukan sendiri produksi tersebut. Tentunya anda tidak ingin kualitas barang produksi menurun karena tidak diawasi.

Setelah anda mengetahui ciri ciri tersebut maka jangan pernah memaksakan kehendak anda untuk menjalani bisnis yang tidak cocok untuk profesi anda. Sebaiknya anda lebih memilih bisnis yang cocok untuk karyawan seperti anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Bisnis Yang Cocok Untuk Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/bisnis-yang-cocok-untuk-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 19 June 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Yang Cocok Untuk Karyawan"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014