Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha Dengan Modal Kecil

Manisnya cokelat semanis usaha dengan modal kecil yang sesuai dengan hobi membuat cokelat pralin dengan bentuk yang beragam dan lucu ternyata bisa mendatangkan pendapatan yang lumayan juga.

Usaha Dengan Modal Kecil

Tips Evi dalam memulai Usaha dengan Modal Kecil


“Sebenarnya modal yang dibutuhkan untuk usaha jualan cokelat ini tidaklah terlalu besar. Dengan uang lima ratus ribu rupiah atau usaha dengan modal kecil, kita sudah bisa membeli cokelat beberapa kilo dengan aneka isisan. Dari satu kilogram cokelat, kita bisa membat kurang lebih 80-100 buah pralin, itupun tergantung dari besar kecilnya cetakan yang akan digunakan dalam membuat pralin. Begitu pula cetakanya, sekarang banyak juga dijual beragam cetakan dengan harga yang cukup terjangkau di toko-toko bahan kue” terang evi sambil berbagi tips usaha.

Bagi evi yang kini sudah punya cukup banyak pelanggan atau konsumen tetap di berbagai wilayah di Surabaya dan sekitarnya, yang terpenting adalah dalam menjalankan suatu usaha cokelat ini harus tau pangsa pasarnya. Mau ditawarkan ke segment pembeli yang bagaimana? Itu yang harus diketahui oleh siapa saja yang hendak menjalankan bisnisnya. Karena jenis usaha dengan modal kecil ini sangat bisa menjadi tambahan atau penghasilan yang cukup menjanjikan. Akhirnya,evi mulai mengembangkan kemampuanya membuat cokelat pralin, tak hanya cokelat polos saja tapi cokelat-cokelat itu di isi almond, mete, kismis, selai dan masih banyak lagi.

Dan yang kini tengah dikembangkan adalah cokelat dengan hiasan edible ( kertas gula ) yang gambarnya menarik bisa dipesan sesuai pesan pembeli. Evi sangat menyukai tantangan, sehingga ia tertantang juga untuk membuat cokelat-cokelat dalam berbagai tampilan yang mana pembuatanya lebih sulit dan hati-hati ketimbang cokelat pralin lainya. Karena semua bahan dasar pralin adalah cokelat, sehingga perlu perlakuan khusus. Seperti sangat terpengaruh oleh suhu ruang, sehingga cokelat harus dibuat di suhu yang dingin atau udara yang dingin.

“semua cokelat yang saya gunakan ini jenisnya local dan import. Selain itu yang menentukan kwalitas cokelat pralin hasilnya sempurna adalah suhu pada saat pembuatanya harus tepat, sehingga cokelatnya bisa tahan dan nggak cepat lembek,”imbuhnya berbagi tips.

Kesulitan yang sering dirasakan evi adalah dalam menangani sifat cokelat yang mudah mengeras.”jika pesanan banyak dengan tenaga yang terbatas, maka mencetak cokelat harus cepat, karena sifat cokelat yang mudah mengeras dan jika dilelehkan kembali, maka warnanya tidak mengkilap lagi, jadi hasilnya kurang maksimal”ungkapnya evi dalam menjalankan usaha usaha dengan modal kecil.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-dengan-modal-kecil_15.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 15 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014