Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Baru

Di Era zaman saat ini sangatlah susah mencari peluang usaha baru, sudah banyak yang memulai bisnis usaha yang modern. Namun bagi anda yang ingin memulai usaha baru anda dengan cara berternak, saya rasa itu adalah peluang usaha baru yang cukup cerdik, mengapa bisa dikatakan cukup cerdik?? Kata-kata cerdik ini lah yang perlu anda garis bawahi, karena dizaman modern ini sudah banyak sekali yang menginginkan bahkan mengincar usaha-usaha dengan tema yang modern, lantas apa yang bisa anda lakukan di era yang modern ini?

Peluang Usaha Baru

Beternak kambing Etawa adalah peluang usaha baru yang lumayan menjanjikan


Dengar kata-kata beternak sepertinya sedikit jadul dan kuno sekali bahkan menjijikan bagi sebagian orang yang tidak mau rumahnya ataupun sekitar rumahnya terkena bau yang tidak sedap namun jangan salah pengertian, yang dimaksud berternak ini adalah ternak kambing etawa yang tingkat resikonya sangat kecil dengan perolehan untung yang menjanjikan. Ternak kambing etawa juga tidak mengeluarkan bau, beda dengan ternak kambing yang biasanya di lakukan di desa-desa. Ternak kambing etawa ini dapat dilakukan dirumah maupun dikota-kota yang jumlah penduduknya sangat padat,dikarenakan ternak kambing etawa ini tidak menimbulkan bau.
Apa sajakah yang dapat dihasilkan oleh ternak kambing etawa ini?

Disini akan saya jelaskan apa saja yang dapat kita peroleh atau apa saja yang dapat kita keruk keuntunganya dalam menjalankan usaha ternak kambing etawa:

  1. Dagingnya: kita dapat memperoleh hasil yang dihasilkan yaitu sudah pasti dagingnya dan tidak perlu kita ragukan lagi dapat kita jual di para penjual Sate kambing ataupun pasar-pasar daging disekitar rumah kita. Bahkan biasanya para penjual sate kambing langsung membeli kambing dari kita hidup-hidup untuk disembelihnya langsung. Kita juga bisa menjadi penyedia daging kambing itu sendiri.
  2. Kulitnya: dari hasil daging yang kita jual tadi sisanya yaitu kulitnya yang dapat kita jual kepada para pengrajin atau para pengepul kulit. Biasanya digunakan untuk alat-alat kesenian, misal gendang, bongo, kanvas untuk lukisan dan banyak lagi lainya.
  3. Kotoran (tinja): klo dengar yang satu ini sedikit menjijikan, tapi jangan salah tangkap dulu, kotoran atau tinja dari kambing etawa sangat dibutuhkan bagi para petani untuk pupuk tanaman mereka. Karena ini sifatnya pupuk kandang yang artinya ini dapat menyuburkan tanaman dengan alamiah. Bisa juga anda jual di para penjual tanaman yang ada disekitar rumah anda, bahkan tidak jarang terdapat pengepul atau pedagang yang langsung mengambil dari rumah anda, jadi anda tidak perlu repot-repot membawa kotoranya kesana-kemari, karna ada yang sudah siap menampung atau langsung mengambinya.

Wow… Berarti tidak ada yang dibuang sia-sia dong dari hasil ternak kita!. Itulah kalo kita jeli dalam melihat peluang usaha baru, meski sedikit kuno kedengaranya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 15 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Baru"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014