Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Karyawan

Peluang usaha karyawan banyak yang menjalani, mengingat untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan merupakan idaman setiap orang. Banyak para karyawan yang mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari atau sebagai bahan refreshing. Usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan berdasarkan modal ada dua, yaitu modal besar dan modal kecil.

Peluang Usaha Karyawan Dengan Modal Besar


Peluang usaha dengan modal besar tentunya akan memakan biaya kebutuhan sehari hari, dan modal yang di keluarkan tidak akan kembali dalam waktu yang singkat. Tetapi dengan modal yang besar anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dalam jangka waktu yang panjang.

  • Waralaba - Usaha waralaba memang membutuhkan biaya dan modal yang cukup besar, tetapi pendapatan anda akan besar juga setiap bulannya. Modal yang di butuhkan untuk usaha ini sekitar 5 juta rupiah hingga 10 juta rupiah untuk waralaba dengan sistem penjualan tanpa kios. Anda biasanya akan balik modal dengan jangka waktu maksimum 6 bulan saja.
  • Percetakan - Untuk usaha yang satu ini memang membutuhkan dana yang sangat besar, karena modal yang di keluarkan akan lebih dari 100 juta rupiah. Modal akan kembali dalam hitungan tahun, tetapi anda dapat menikmati hasilnya setelahnya dengan omset yang cukup besar juga.

Peluang Usaha Karyawan Dengan Modal Kecil


Peluang usaha karyawan dengan modal yang kecil tentunya menjadi tujuan beberapa orang. Biaya awal yang di keluarkan tidak akan memakan biaya kebutuhan anda sehari hari, bahkan penghasilan harian akan menutupi kebutuhan anda. Pendapatan dari usaha dengan modal kecil biasanya kecil tetapi pendapatan tersebut rutin didapat.

  • Usaha makanan - Usaha makanan membutuhkan modal yang tidak banyak tergantung kepada makanan yang akan anda jual. Jika ingin berupa camilan modal hanya berkisar 100 sampai 200 ribu rupiah. Untuk embuka kios hanya sekitar 1 sampai 2 juta rupiah. Untuk kembali modal sekitar 3 bulan.
  • Jual beli online - Modal untuk usaha ini sebenarnya beragam, tetapi anda dapat menjual barang barang dengan modal yang sedikit saja. Bahkan anda hanya perlu mengeluarkan modal saat barang dipesan saja. Modal akan kembali segera setelah pembayaran barang diterima.

Tentu anda dapat berfikir jenis modal apa yang akan anda keluarkan untuk memulai usaha tersebut. Lakukan usaha tersebut sedini mungkin selagi peluang usaha karyawan masih ada.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Karyawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 23 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Karyawan "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014