Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di bekasi

peluang usaha sampingan di bekasi adalah salah satu hal yang perluu anda perhatikan jika anda ingin berbisnis di toko ini. Bisnis itu susah-susah gampang. Kita bisa memulai bisnis tanpa ijasah kuliah atupun SMA. Akan tetapi,  yang sulit adalah  bagaimana mengembangkan bisnis ini. banyak pebisnis yang sukses, tetapi banyak juga yang gagal. Anda sebagai seorang yang tertarik untuk bisnis harus dapat memecahkan masalah ini.
peluang usaha sampingan di bekasi
peluang usaha sampingan di bekasi 

beberapa peluang usaha sampingan di bekasi yang menjanjikan
sebelum kita membahas tentang berbagai macam bisnis yang menjanjikan di kota bekasi kita harus membahas tentang kota tempat anda berbisnis terlebih dahulu. Bekasi adalah salh satu kota yang berada di Jakarta. Kota ini memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama kota ini memiliki penduduk yang banyak. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis. Yang kedua adalah ekonomi yang maju.  Yang ketiga adalah infrastruktur yang bagus. Namun, selain kelebihan kota ini juga memiliki kelemahan sperti kejahatan yang tinggi, udara yang panas dan  kemacetan yang sangat parah.

Di kota ini anda  bisa mencoba beberapa bisnis. Yang pertama adalah bisnis café. café adalah tempat orang minum kopi dan berbicara santai dengan teman. Di café ini anda bisa menjual makanan dan minuman lain. Café cukup menguntungkan untuk dibangun di perkotaan karena banyaknya mahasiswa dan pekerja kantoran yang tinggal di sini. Selain itu, rata-rata penghasilan orang di Jakarta tinggi.

Bisnis yang kedua adalah mendirikan bisnis les. les adalah memberi ajaran mata pelajaran terhadap seorang siswa. Biaya bayarannya berdasarkan perjamnya dan jenis mata pelajaran yang diajar. Pelajaran yang biaya perjamnya  tinggi adalah bahasa inggris dan matematika. Kota Jakarta memiliki banyak pelajar, sehingga cocok untuk mendirikan bisnis ini.

peluang usaha sampingan di bekasi sangat tinggi.beberapa contoh usaha yang saya sebutkan di atas hanyalah 2 dari banyak yang bisa anda coba. Jakarta memang kota yang buruk dalam segi moral dan social. Namun, kota ini juga memiliki peluang bisnis yang tinggi.



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di bekasi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-sampingan-di-bekasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Thursday 22 August 2013

1 Komentar untuk "peluang usaha sampingan di bekasi "

Bisnis Baru Tahun 2014