Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Bisnis Online

Peluang bisnis online saat ini sungguh sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Maraknya model bisnis MLM atau bisa disebut sebagai multi level marketing banyak terjadi akhir-akhir ini. Bisnis yang merekrut orang-orang dengan jumlah yang banyak ini sangat meresahkan apalagi yang dicari lulusan akhir sekolah dan anak kuliahan, setelah mendapatkan banyak masa untuk bergabung lalu disuruh bayar dengan jumlah sekian atau ada pula yang disuruh membayar sebuah produk lalu kita pasarkan produk tersebut.

Peluang Bisnis Online

Ini bisa dikatakan penipuan karena banyak yang sudah telah lama bekerja namun tidak dibayar atau hanya mendapat gaji yang kecil sekali. Perekrutan ini menggunakan media masa untuk mencari korbannya, ada yang mengatasnamakan sebagai peusahaan besar dengan menawarkan bisnis online yang menguntungkan. Tujuan dari bisnis ini sebenarnya hanya mengambil uang dari para pengikut. Mungkin ada beberapa yang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat banyak hasilnya namun disisi lain kerugian waktu serta pencarian orang-orang tersebut dirasa kurang efektif dalam menjalankan bisnis.

Peluang bisnis online lainnya yang harus anda perhatikan:


Peluang bisnis online selanjutnya adalah dengan menjalankan bisnis investasi. Memang tidak semua investasi yang ditawarkan itu buruk namun juga tidak salah untuk pintar-pintar dalam memilih investasi yang tepat. Contohnya investasi bodong yang merugikan yakni investasi emas, bukan berbentuk fisik namun dalam bentuk online. Hanya beberapa orang yang mengerti kegiatan ini terutama pengusaha. Bisnis ini dilakukan dengan cara menarik banyak karyawan untuk dijadikan sebagai marketing.

Mereka awalnya memberikan kata-kata manis dan menjanjikan keuntungan luar biasa namun ternyata hanya sebagai penjual. Setiap ditanya tentang gaji selalu saja dia bilang gaji jangan dipikirkan yang penting berusaha untuk mendapatkan uang lebih dari UMR. Ada yang bekerja lebih dari tiga bulan namun tetap diberikan gaji, hal ini sungguh merugikan karyawan tersebut.

Karyawan disana ditugaskan untuk menelpon orang-orang lalu dibuat perjanjian untuk bertemu. Setelah ketemu dengan orang tersebut maka pimpinan akan mengutarakan semua hal manis dari investasi itu. Saldo yang harus masuk untuk mengikuti investasi lebih dari dua ratus juta rupiah.

Beberapa penjelasan di atas merupakan hal-hal dalam peluang bisnis online yang wajib kita ketahui agar tidak terkena penipuan dari bisnis palsu tersebut.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Peluang Bisnis Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/peluang-bisnis-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 6 July 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Online"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014