Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Bisnis Online Indonesia

Bukan rahasia bahwa 44% dari bisnis online Indonesia menutup pintu mereka dalam dua tahun pertama pembukaan mereka. Dalam empat tahun pertama, 66% dari usaha kecil tersebut bisa dibilang gagal. Dan di dunia online, jumlahnya lebih buruk dari usaha kecil di dunia nyata. Semuanya cepat di internet dan itu termasuk kerusakan bisnis baru. 95% bisnis online gagal dan kebanyakan gagal dalam hitungan bulan.

Bisnis Online Indonesia

Menyedihkan? Itu tidak harus. Anda dapat belajar dari kesalahan orang lain. Keberhasilan orang lain di dunia online mendorong Anda untuk ingin memulai bisnis online Anda. Kegagalan mereka dapat membantu Anda dalam pelajaran yang sangat baik

Beberapa hal yang menyebabkan banyak bisnis online Indonesia gagal


Siapa yang tidak akan memilih untuk menghindari jam sibuk lalu lintas di pagi hari dalam perjalanan ke kantor dan di malam hari dalam perjalanan pulang dari kantor? Dan dan semua orang membenci bos mereka. Tentu Anda akan memilih untuk tidak memiliki bos sama sekali namun tetap memiliki pendapatan. Itulah daya tarik internet. Menghasilkan uang tanpa harus pergi ke kantor dan mengalami lalu lintas yang padat serta bisa mengambil keputusan sendiri.

Namun ini juga salah satu alasan terbesar orang gagal dalam bisnis online Indonesia. Mereka harus menjawab untuk diri mereka sendiri. Ketika Anda usaha pertama ke menjadi bos sendiri, itu sangat menggoda untuk terlalu melonggarkan jam kerja Anda. Itu bahkan lebih menggoda jika Anda bekerja dari rumah. Anda memiliki televisi, video game, kulkas, anak-anak dan pasangan semua untuk mengalihkan perhatian Anda. Menjadi bos, Anda sendiri harus lebih disiplin daripada memiliki pekerjaan di mana Anda menerima perintah dari orang lain. Kurangnya disiplin dalam kebanyakan pemilik bisnis secara online menyebabkan mereka untuk bersantai dan berakibat fatal pada bisnisnya.

Banyak bisnis online Indonesia gagal juga karena pemilik memiliki pola pikir yang salah. Mereka mencoba untuk mengambil konsep toko dunia nyata dan menerapkannya ke internet. Internet adalah rakasa berbeda dari sebuah toko ritel yang Anda temui di pasar. Dengan toko ritel di lingkungan Anda, Anda harus mulai dengan lokasi yang besar dan Anda membangun sebuah toko yang indah, sedikit iklan dan pelanggan datang. Pemilik bisnis online harus menempatkan semua jenis uang ke dalam membangun website yang indah dan memasarkannya dengan cara menggunakan teknik SEO yang membuat wbsite Anda berada peringkat terbaik di mesin pencarian.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Bisnis Online Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/bisnis-online-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 8 July 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Online Indonesia"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014