Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha untuk Modal Kecil

Jenis usaha untuk modal kecil adalah solusi kreatif di era jaman krisis yang seperti ini,modal sepertinya salah satu ukuran untuk mengembangkan usaha makanan. Sangat berbeda dengan jenis usaha untuk modal kecil lainnya ,makanan atau kuliner adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan dengan cara menggunakan modal yang sangat minim sekali.ditengah era krisis seperti ini ketika keuangan semakin menipis dan beberapa orang yang memiliki modal yang sangat terbatas,usaha dengan modal kecil menjadikan salah satu solusi untuk menyelesaikannya.

Usaha untuk Modal Kecil

Modal memang bukan segalanya tapi kreativitas dan keberanian mencoba akan menjadi pendorong utama kita.salah satu alasan mengapa makanan bisa dimulai usaha untuk modal kecil adalah adanya keterkaitan antara karakter usaha makanan itu sendiri terhadap kebutuhan modal .alasan pertama mengapa usaha ini bisa dimulai dengan skala yang kecil yakni beberapa jenis makanan tertentu tak membutuhkan investasi peralatan yang mahal,hanya cukup dengan mempergunakan peralatan dapur yang kita miliki.sehingga tidak memerlukan investasi lagi,modal bisa dialihkan untuk membeli bahan dan operasional.

Jenis bisnis atau usaha untuk modal kecil apa saja yang bisa kita coba?


Memutar modak kecil memang memerlukan kreatifitas dan perhitungan yang pas juga.memahami jenis ,karakter pasar,dan cara onsumsi sehingga anda dapat memperhitungkan resiko kerugiannya. Beberapa jenis usaha berikut ini yang dapat dimulai dengan modal kecil:

  1. Kemas ulang makanan misalnya, anda membeli abon sapi lalu dikemas ulang kembali dengan ukuran yang lebih kecil sehingga anda cukup membeli bahan abon,plastic kemasan dan cap atau lebel.tidak perlu membuat bahan baku untuk membuat abon.
  2. Menjual titip/retur, anda hanya menyediakan tempat untuk berenjual dan penyuplay makanan akan mengambil sisa makanan yang tidak laku.
  3. Nasi bungkus adalah salah satu jenis usaha yang memerlukan modal kecil.nasi bungkus dibuat sendiri dirumah dengan menggunakan peralatan yang dimiliki lalu penjualan dititipkan dengan penjual gerobak nasi atau minuman kaki lima ,took kue,kantin sekolah/kantor .
  4. Aneka snack goreng (gorengan) usaha ini termasuk bisnis laku yang modalnya tidak terlalu besar dengan keuntungan yang cukup bagus. Dengan bermodalkan kecil namun prospeck kedepanya sangatlah lumayan buat penghasilan tiap bulan.

Itulah beberapa jenis usaha untuk modal kecil yang dapat anda coba. Semoga berhasil!
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha untuk Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-untuk-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 14 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha untuk Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014