Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Peluang Usaha Sampingan 2013 2014

Peluang usaha sampingan 2013 2014 merupakan bisnis sampingan yang menarik untuk diperbincangkan. Contohnya saja sebuah jokes yang sering saya dengar dari mahasiswa saya. Mereka bilang, sarjana yang pinter dan kaya biasanya hanya akan hidup pas-pasan di hari tua. Kelompok ini akan terlalu gampang diterima oleh segenap kalangan. Karir sarjana yang sedikit bodoh tentu tak semulus itu. Untuk mencari kerja saja, dia sudah harus bersaing. Setelah kerjapun karirnya tak maju-maju karena prestasinya dianggap pas-pasan.

Peluang Usaha Sampingan 2013 2014

Karena merasa karirnya stuck, dia pun memutuskan keluar dari pekerjaan dan menciptakan bisnis sendiri. Dalam bisnis ukuran yang utama adalah kemampuan bersaing, bukan kepintaran, sang sarjana bodoh tadi justru berhasil melaluinya dengan mulus.

Seto muda juga pernah dilanda guncangan jiwa berat karena cita-citanya masuk Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga kandas. Beban psikologis itu semakin terasa berat karena pada saat yang sama saudara kembarnya, Kresno Mulyadi, justru berhasil diterima di fakultas tersebut.

Awal cerita Peluang usaha sampingan Kakseto yang terus menaik di tahun 2013 2014 menjadi Pesikiater anak


Tak mampu menahan beban psikologis itu, dia memutuskan untuk minggat ke Jakarta. Dia memulai kehidupan di kota ini dengan menjalani kehidupan keras sebagai tukang ngamen di Blok M, loper koran, tukang batu, dan aneka kerja serabutan untuk bertahan hidup. Kehidupannya sedikit berubah saat dia diterima menjadi pembantu di keluarga bapak dan ibu Kasur, tokoh senior pendidikan anak-anak itu. Yang agak luar biasa, di tengah beratnya beban hidup itu adalah Seto tetap tidak melupakan cita-citanya untuk menjadi dokter. Di tahun ajaran berikutnya, dia kembali mendaftar ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Meskipun pada akhirnya gagal juga.

Beban psikologis yang dipikul Seto muda ini kemudian sedikit berkurang karena Pak Kasur melihat adanya potensi terpendam dalam diri Seto. Pak Kasur melihat bahwa dalam diri Seto yang sangat ingin menjadi dokter itu sebenarnya tersimpan hasrat kuat untuk selalu dekat dengan anak-anak.

Kisah singkat Kak Seto tadi memberikan banyak pelajaran bagi kita, yaitu pertama, sukses hanya bisa diraih jika kita memiliki mental of winning. Di tengah kehidupannya yang amat sulit itu, Seto tidak cuma berusaha untuk bertahan hidup, tapi dia justru berusaha menjadikan masa-masa itu sebagai garis start menuju masa depan. Marilah kita mencari bekal ilmu pengetahuan yang luas guna Untuk meraih Peluang Usaha Sampingan 2013 2014 ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / Waralaba / wiraswasta dengan judul Peluang Usaha Sampingan 2013 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-sampingan-2013-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 16 June 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Sampingan 2013 2014"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014