Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan untuk guru

peluang usaha sampingan untuk guru yang bisa anda coba cukup banyak. Menjadi guru anda  biasanya mengajar, mengkoreksi nilai sekolah dan  lain-lain. anda mempunyai waktu yang sedikit. Namun, bukan berarti anda  tidak dapat melakukan pekerjaan sampingan.  Melakukan usaha sampingan adalah salah satu hal yang cukup baik.  yang anda perlukan adalah mengatur waktu dan mempelajari usah yang cocok.
peluang usaha sampingan untuk guru
peluang usaha sampingan untuk guru

mempelajari peluang usaha sampingan untuk guru
usaha sampingan termasuk dalam bisnis. bisnis adalah usaha yang menjual produk atau jasa kepada pelanggan untuk mendapatkan laba. Dalam bisnis skill adalah yang terpenting. Anda harus andai bersosialisasi dengan orang dan kreatif.   Bisnis mempunyai kelebihan antara lain kita bisa mengatur waktu kita sendiri dan membuat peraturan sendiri.

bisnis yang bisa anda coba sebagai guru ada banyak. Namun, yang paling sering dan lumayan popular adalah menjadi guru les privat. Guru les privat nanti kita memberi les khusus kepada beberapa  siswa sd hingga sma. Les privat  cukup menguntungkan  karena  bayarannya yang cukup besar dan bisa bertambah lagi. Les privat yang banyak dicari biasanya adalah bahasa inggris dan matematika.

Bisnis kedua yang bisa anda lakukan adalah bisnis MLM. MLM atau multi level marketing adalah usaha di mana kita masuk ke dalam perusahaan tertentu dan menjual produk mereka. Bisnis MLM juga menarik anggota baru. Kita bisa memasuki bisnis mlm secara langsung. Bisnis ini jika anda melakukannya dengan baik bisa membawa keuntungan hingga jutaan.

Bisnis yang kedua adalah menulis buku pelajaran. Sebagai seorang guru tentu anda  mempunyai ilmu yang banyak. Anda bisa  memanfaat kan hal ini dengan menulis buku pelajaran. Jika  buku anda laris anda bisa menambah pendapatan hingga jutaan rupiah.

peluang usaha sampingan untuk guru memang cukup berpotensi selain anda mempunyai banyak kenalan anda juga mempunyai ilmu yang bisa anda kembangkan. Dalam setiap bisnis yang anda lakukan nanti jangan pernah menyerah dan teruslah mau belajar. Bisnis akan terus berkembang jika anda mau belajjar terus.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan untuk guru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/peluang-usaha-sampingan-untuk-guru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Saturday 27 July 2013

Belum ada komentar untuk "peluang usaha sampingan untuk guru"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014