Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

peluang usaha sampingan di solo

peluang usaha sampingan di solo adalah hal yang wajib diketahui  bagi anda  yang tinggal atau ingin kerja di kota solo. Solo adalah salah satu kota di jawa tengah yang cocok untuk bisnis. Kota ini cukup terkenal di Indonesia terutama semenjak dipimpin oleh Jokowi. Pada saat itu dia mampu mengangkat kota ini terkenal di mata dunia.
peluang usaha sampingan di solo
peluang usaha sampingan di solo

Beberapa peluang usaha sampingan di solo yang bisa anda coba
Sebelum membahas peluang usaha kita  harus memahami bisnis terlebih dahulu. Bisnis adalah usaha dimana kita menjual produk ataupun jasa kepada pembeli. Bisnis adalah pekerjaan yang berprospek kepada   ketrampilan. Bisnis  tidak membutuhkan ijasah. Bisnis bisa dilakukan oleh orang dari umur dan golongan apapun. Kita bisa memulai bisnis asalkan kita punya kedua hal yaitu  modal dan ide.

 Di kota solo kita bisa mencoba beberapa bisnis. Bisnis pertama yang bisa anda coba adalah bisnis baju batik. Kota solo adalah salah satu kota yang memiliki baju batik khas derah. Kota solo juga mengalami peningkatan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini kita bisa manfaatkan untuk menjual baju batik di mata local maupun internasional.

Bisnis yang kedua bagi anda yang tak ingin mengeluarkan ongkos anda bisa mencoba  usaha les mata pelajaran. Dalam pekerjaan ini nanti anda memberi les tambahan kepada siswa SD hingga SMA untuk  mata pelajaran tertentu. Les cukup terkenal saat ini  sehingga  bisa mendatangkan  keuntungan yang cukup bagus. Ditambah lagi solo juga mempunyai sekolah-sekolah yang cukup terkenal.

Bisnis yang ketiga adalah bisnis oleh-oleh. Kota solo mempunyai beberapa makanan khas seperti cabuk, gembrot dan seninjong. Makanan tradisional umumnya mapu menarik minat turis yang sedang mengunjungi kota solo.   Bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

peluang usaha sampingan di solo  bagi anda yang tinggal atau ingin tinggal di solo  cukup besar.  Kita bisa meraup keuntungan yang cukup tinggi di sini. Hal yang terpenting dari bisnis adalah kita harus mau belajar terus dan  jangan menyerah
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul peluang usaha sampingan di solo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/07/peluang-usaha-sampingan-di-solo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Wednesday 31 July 2013

1 Komentar untuk "peluang usaha sampingan di solo"

  1. Menyambut th. 2014, kami mengajak Wirausaha kota SOLO sekitar nya unt KERJA SAMA dg Tanah Strategis milik Pribadi di Parangjoro, SOLO BARU seluas 1300m2. Lokasi hy 50m dari jalan raya Parangjoro dan hy 500m dari Pasar Telukan, Grogol.

    ReplyDelete

Bisnis Baru Tahun 2014