Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Usaha sampingan dengan modal kecil

Usaha sampingan dengan modal kecil banyak dipilih orang untuk membukanya dikarenakan semakin meningkatnya jumlah kebutuhan rumah tangga. Walaupun dengan untung yang kecil, tapi usaha sampingan tersebut bisa dilakukan di rumah dan tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak. Sehingga orang yang bekerja sebagai pegawai pun bisa mengelolah usaha kecil-kecilan tersebut misalnya dengan menggaji pegawai karyawan. Ada banyak jenis usaha sampingan yang dapat anda coba. Bahkan modal yang diperoleh pun terbilang kecil dan tidak mengeluarkan banyak biaya ketika memulai.

Usaha sampingan dengan modal kecil

Usaha sampingan dengan modal kecil tapi menghasilkan keuntungan yang besar


Bukan hanya menjual produk atau barang tertentu saja, tapi dengan menjual jasa pun anda bisa membuka usaha sampingan di rumah. Apalagi jika ditambah dengan beberapa keahlian atau keterampilan yang anda miliki. Segala sesuatunya menjadi mungkin. Tapi anda juga harus membaca lingkungan sekitar dan melihat peluang apa saja yang sekiranya yang mungkin dilakukan dalam membuka usaha sampingan tersebut. Contoh usaha sampingan yang bisa anda lakukan di rumah, diantaranya :

  1. Menjual mainan atau baju anak - Mainan dan baju anak juga memiliki pasarnya sendiri. Apalagi sekarang ada banyak mainan anak elektronik yang selain membuat anak terhibur, anak anda bisa belajar juga dari mainan tersebut. Dan jika anda memiliki anak kecil, hal itu akan memudahkan karena anda bisa menawarkan mainan atau baju anak tersebut pada teman anak-anak anda. Sebaiknya anda menambah produk atau barang yang akan dijual. Dengan banyaknya unit, maka keuntungan anda pun akan semakin bertambah. Dan pembeli memiliki beberapa pilihan.
  2. Mengajar les private atau menawarkan jasa desain grafis - Kedua jenis usaha sampingan dengan modal kecil tersebut juga bisa menjadi pilihan anda dalam membuka usaha sampingan. Apalagi dengan keahlian atau keterampilan yang anda miliki tersebut, itu akan menjadi jauh lebih mudah. Anda bisa mencari anak-anak yang memang membutuhkan les private atau orang-orang yang membutuhkan logo atau desain untuk suatu perusahaan misalnya.

Terbukti bahwa jenis usaha apapun masih dapat dilakukan oleh siapa saja. yang penting dalam membuka usaha sampingan tersebut adalah membuat strategi yang pas dan tepat. Bahkan cara pemasaran yang tepat pun harus dilakukan jika anda ingin membuka usaha sampingan dengan modal kecil yang memiliki keuntungan besar.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Usaha sampingan dengan modal kecil . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/usaha-sampingan-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 18 June 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha sampingan dengan modal kecil "

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014