Powered by Blogger.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Bagi ibu rumah tangga dapat melakukan bisnis sampingan modal kecil yang dilakukan di dalam rumah, karena biasanya seseorang yang sudah berumah tangga tidak membolehkan istrinya untuk bekerja diluar. Cara ini dapat membantu menambah pemasukan uang belanja serta bisa membeli kebutuhan lain. Bisnis ini tidak hanya diperuntukkan ibu-ibu tetapi para lelaki yang masih bujangan juga dapat melakukannya. Dengan kesibukan waktu yang padat membuat sesorang lelah dan jenuh maka perlu pekerjaan lain yang dapat menghilangkan rasa jenuh tersebut.


Beberapa contoh bisnis sampingan modal kecil:


  • Membuka usaha jual pulsa elektrik dan fisik. Salah satu cara ang di gunakan oleh masyarakat yang hanya ingin ber bisnis di rumah ialah dengan menjual pulsa. Keuntungan yang didapat seribu per pengisian namun itu juga tergantung nominal pulsa yang dikirim. Contoh nya orang membeli pulsa lima puluh ribu dan kita menjualnya empat puluh Sembilan ribu tetapi di agen menjual dengan harha empat puluh ribu. Jadi keuntungan nya adalah Sembilan ribu rupiah. Lumaya besar kan bagi yang hanya ingin duduk saja tapi mendapatkan uang. Modal untuk membeli pulsa cukup seratus ribu dan kita sudah dapat melakukan transakasi. Namun jika ingin bisnis tersebut di perluas maka jadi lah sebagai agen yang dapat menyediakan pulsa ke beberapa counter. Kelemahan dari agen ialah keuntunga yang di hasilkan memang tidak sebanyak penjual counter tetapi jika counter membeli sehari tiga kali maak itu sama denngan keuntungan counter.
  • Bisnis sampingan modal kecil selanjutnya yaitu untuk ibu-ibu yang hobi memasak dapat menyalurkan bakatnya di dalam bisnsi. Pembuatan makanan kering atau basah dapat di jadikan acuan untuk menjalankan bisnis, provit yang besar serta modal yang kecil akan menarik perhatian kita untuk memulai usaha tersebut. Modal disiapkan untuk membeli bahan dan kue tersebut data dititipkan pada warung atau kita jual sendiri di rumah. Peminat cukup banyak untuk membeli.

Meskipun kita tau bahwa bisnis sampingan modal kecil sangat menguntungkan tetapi harus disesuaikan dengan kemampuan dan fasilitas yang ada. Apalagi membuat kue harus mempunyai peralatan khusus agar kue terlihat menarik dan enak.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Internet / Bisnis Online / Bisnis Sambilan / Modal Kecil / peluang bisnis / Peluang Usaha / Peluang Usaha Modal Kecil / Peluang wirausaha / wiraswasta dengan judul Bisnis Sampingan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://peluangusahakecilrumahansampingan.blogspot.com/2013/06/bisnis-sampingan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 26 June 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Sampingan Modal Kecil"

Post a Comment

Bisnis Baru Tahun 2014